28 C
Semarang
, 26 July 2024
spot_img

Slamet Pencari Ikan di Sungai Suco Grobogan Ditemukan

JatengNews.id – Slamet Priyono (37) tahun pencari ikan di Sungai Suco Grobogan ditemukan meninggal oleh tim SAR gabungan.

Slamet Priyono tahun pencari ikan di Sungai Suco Grobogan merupakan warga Dusun Mojoroto, Desa Crewek Kecamatan Kradenan Kabupaten Grobogan.

Korban dilaporkan tenggelam di Sungai Suco Kradenan Grobogan akhirnya setelah tiga hari pencarian berhasil ditemukan oleh tim SAR gabungan. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal, Jumat pukul 15.30 WIB.

Baca juga: Kronologi Dua Mobil Terlibat Kecelakaan di Jalan Solo Sragen

“Korban ditemukan cukup jauh dari lokasi awal kejadian, kurang lebih 10 KM ke arah utara sungai Suco,” ujar Budiono, Kepala Basarnas Semarang.

“Atas permintaan keluarga, korban langsung dibawa ke rumah duka dan operasi SAR secara resmi kami tutup,” tambahnya kemudian.

Slamet tenggelam saat mencari ikan bersama rekan-rekannya pada sehari sebelum Lebaran, tepatnya Selasa, 9 April 2024 sore pukul 16.30 WIB.

Slamet yang mencari ikan dengan cara manual yakni dengan penyelaman tersebut diketahui tidak juga muncul ke permukaan sehingga membuat yang lain khawatir.

Sempat dilakukan pencarian hingga menjelang malam, namun tidak membuahkan hasil. Akhirnya kejadian tersebut dilaporkan ke tim SAR untuk segera dilakukan pencarian.

Baca juga: Penting Dicatat Tarif Tol dari Kalikangkung Sampai Cikampek

Setelah tiga hari pencarian baik dengan cara penyisiran menggunakan perahu karet maupun penyelaman, akhirnya korban berhasil ditemukan.

“Terimakasih tim SAR gabungan atas kerjasamanya sehingga korban akhirnya bisa ditemukan,” pungkas Budiono. (01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN