28 C
Semarang
, 29 May 2024
spot_img

VIDEO Korban Kecelakaan Bus Diberikan Santunan

JatengNewsTV – Berikut kami sajikan video korban kecelakaan bus di Tol Batang-Semarang diberikan santunan baik yang meninggal dan luka-luka.

Bagi anda yang ingin menonton video korban kecelakaan bus di Tol Batang-Semarang diberikan santunan bisa anda klik gambar di atas.

Sebelumnya, kepolisian bersama dokter dan tim gabungan lainnya sudah mengeluarjan daftar identifikasi 7 korban meninggal dunia tepatnya di KM 370 Kendal.

Kakorlantas Polri, Irjen Pol Aan Suhanan menyebutkan, daftar identitas 7 orang korban yang meninggal dunia dalam kecelakaan maut bus PO Rosalia Indah tersebut terdapat dua korban di bawah umur, satu anak-anak dan satunya lagi seorang bayi.

Tonton juga: VIDEO Jateng Tumpuan Arus Mudik Lebaran 2024

“Innalillahi wainna ilaihi rajiun, dalam kecelakaan lalu lintas dijalan tol Batang-Semarang (KM 370 Kendal) dan korban meninggal dunia sebanyak 7 orang. Dan itu ada 4 perempuan dan 3 laki-laki,” jelasnya kepada awak media, Kamis (11/4/2024).

Sementara itu, berdasarkan data terbaru bus milik PO Rosalia Indah plat AD 7019 OA tersebut berisi 36 orang, 34 penumpang, 1 sopir dan 1 kondektur yang menjadi korban meninggal dunia.

Tonton juga: VIDEO Pemerintah dan Muhammadiyah Diprediksi Idul Fitri 10 April 2024

Sementara data terbaru korban, 1 orang berinisial F (38) warga Nganjuk mengalami luka berat pada bagian kepala dan 19 lainnya mengalami luka ringan.

“Kemudian yang luka-luka ini masih dalam penanganan dokter. Dan saat ini presos evakuasi telah diselesaikan oleh teman-teman dari Polda Jateng, Polres Batang dan Polres Kendal,” jelasnya. Baca selengkapnya di Jatengnews.id

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN