28 C
Semarang
, 27 May 2024
spot_img

VIDEO Gibran Siap Tunggu Hasil Putusan MK Soal Sengketa Pemilu 2024

JatengNewsTV – Berikut kami sajikan video Gibran Rakabuming Raka siap menunggu putusan Mahkamah Konstitusi (MK) soal sengketa Pemilu 2024.

Bagi anda yang ingin menonton video Gibran siap menunggu putusan MK soal sengketa Pemilu 2024 bisa anda klik gambar di atas.

Usai diumumkannya, hasil Pemilu 2024 pada bulan Maret lalu, pasangan no urut dua Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

Merespon hasil tersebut, sontak dua pasangan Calon Presiden yang menjadi lawan Prabowo Gibran berbondong-bondong melakukan aduan ke MK.

Tonton juga: VIDEO Puncak Arus Balik Minggu 14 April 2024

Telah diketahui, sidang telah berlangsung dan para saksi telah dihadirkan untuk penyelesaian sidang sengketa Pilpres 2024 tersebut.

Sementara pihak, pelapor dalam sidang tersebut sesuai lawannya yakni ada dua kubu, Capres Anis Muhaimin  dan Capres Ganjar Mahfud.

Sedangkan, salah satu permintaan pelapor ada yang meminta Gibran untuk didiskualifikasi dalam Pemilu. Sedang namanya telah diketahui, terpilih sebagai Cawapres Prabowo.

Dirinya mengaku, siap menerima putusan apapun yang nantinya bakal dibacakan oleh MK atas hasil sidang sengketa Pemilu.

“Ya ditunggu aja hasilnya,” ucapnya kepada Jatengnews.id Senin (16/4/2024) lalu. Baca selengkapnya di Jatengnews.id. (Kamal-01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN