28 C
Semarang
, 29 May 2024
spot_img

Hasil Liga Champions, PSG Borussia Dortmund Lolos Semifinal

Jatengnews.id – PSG melaju ke semifinal Liga Champions usai menang atas Barcelona 4-1 pada leg 2 perempat final di Stadion Olimpiade Lluis Companys, Rabu (17/4/2024) dini hari.

Barcelona sempat unggul dari gol Raphinha (12′), tetapi kartu merah Ronald Araujo di menit 29 mengubah segalanya. PSG mengambil alih permainan dan memanfaatkan keunggulan jumlah pemain.

Baca juga: Jadwal Live Streaming PSG Vs Barcelona Perempat Final Liga Champions Tayang Dimana TV Apa Jam Berapa

Empat gol PSG tercipta dari Ousmane Dembele (40′), Vitinha (54′), dan dua gol Kylian Mbappe (61′ penalti, 89′). Alhasil PSG meninggalkan laga dengan agregat gol 6-4,

Dengan hasil tersebut, Barcelona yang akan ditinggal Xavi Hernandez di akhir musim kini hanya fokus di LaLiga, berusaha mengejar Real Madrid dan mempertahankan titel musim lalu agar tak mengakhiri musim tanpa trofi.

Sedangkan di laga lainnya Borussia Dortmund juga lolos ke semifinal Liga Champions usai menang atas Atletico Madrid 4-2 pada leg 2 perempat final di Stadion Signal Iduna Park.

Empat gol Dortmund arahan Edin Terzic datang dari Julian Brandt (34′), Ian Maatsen (39′), Niclas Fullkrug (71′), dan Marcel Sabitzer (74′).

Baca juga: Hasil Liga Champions, Bayern Munchen dan PSG Lolos Perempat Final

Sedangkan dua gol Atletico besutan Diego Simeone diciptakan oleh Mats Hummels (49′ bunuh diri) dan Angel Correa (64′).

Dortmund unggul agregat 5-4 dan berhak maju ke semifinal Liga Champions.(02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN