28 C
Semarang
, 29 May 2024
spot_img

KONI Jateng Hadiri Halal Bihalal di Gubernuran, Ini Pesan Pj Gubernur Jateng

Semarang, Jatengnews.id –  Pengurus KONI Jateng menghadiri halal bihalal bersama Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana dan jajaran Forkompinda Jateng di Kantor Gubernur Jateng, Selasa (16/4/2024).

Ketua Umum KONI Jateng Bona Ventura Sulistiana yang memimpin rombongan pengurus KONI Jateng ikut antre untuk berjabat tangan dengan Pj Gubernur Jateng.

Baca juga: KONI Jateng Berharap Kontingen Jateng Mampu Tingkatkan Prestasi di Porwanas

Pj.Gubernur Nana Sudjana menitip pesan agar KONI Jateng mempersiapkan kontingen Jateng dalam mengokuti PON XXI Aceh Sumut 2024.

” Lah ini…rombongan KONI Jateng yang nantinya akan mempersiapkan atlet pada PON Aceh- Sumut mendatang. Kami mohon persiapkan dengan baik ya Bapak bapak pada PON 2024 akan datang”, bisik Pj Gubernur Jateng.

Acara halal bihalal diselenggarakan setelah apel bersama ASN lingkungan  Pemprov Jateng, memasuki hari pertama kerja usai cuti bersama lebaran 2024.

Hadir pula pada kesempatan itu antara lain Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah Sumarno dan para Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Provinsi Jawa Tengah, Kapolda Irjen Pol.Achmad Luthfi  dan Wakapolda Jateng Agus Suryonugroho.

Baca juga: Gelar Apel Bersama, Pj Gubernur Jateng Apresiasi Kedisiplinan ASN

Kegiatan Halal Bihalal dimaksudkan dalam rangka mempertahankan tradisi Idul Fitri yang ada di Indonesia. Dengan cara yang sederhana,  jajaran ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi berbaris hingga sampai halaman kantor gubernur selanjutnya bersalam-salaman dengan Pj Gubernur Jawa Tengah,  Sekda dan para Kepala OPD di Lingkungan Pemprov Jawa Tengah.(02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN