28 C
Semarang
, 31 May 2024
spot_img

Jadwal Live Streaming PSG Vs Barcelona Perempat Final Liga Champions Tayang Dimana TV Apa Jam Berapa

Jatengnews.id – Ini dia jadwal live streaming PSG vs Barcelona perempat final Liga Champions tayang dimana tv apa jam berapa.

Simak untuk jadwal live streaming PSG vs Barcelona perempat final Liga Champions tayang dimana tv apa jam berapa.

Berikut jadwal live streaming PSG vs Barcelona perempat final Liga Champions tayang dimana tv apa jam berapa.

Baca juga: Hasil Liga Champions, Real Madrid Ditahan Imbang City

PSG akan menjamu Barcelona di Stadion  Parc des Princes pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2023/2024.

Pertandingan PSG vs Barcelona ini akan kick off Kamis, 11 April 2024, jam 02:00 WIB, siaran langsung SCTV dan live streaming di Vidio.

Ada setidaknsya dua nama di kubu PSG saat ini yang sangat akrab dengan Barcelona. Pertama adalah Luis Enrique, mantan pelatih Barcelona periode 2014-2017. Kedua adalah Ousmane Dembele, pemain sayap Prancis yang sebelumnya memperkuat Barcelona dari 2017 hingga 2023.

Di babak sebelumnya, Barcelona menyingkirkan Napoli dengan agregat 4-2. Imbang 1-1 pada leg pertama di Italia, tim asuhan Xavi lolos setelah menang 3-1 lewat gol-gol Fermin Lopez, Joao Cancelo, dan Robert Lewandowski pada leg kedua. Sementara itu, PSG mengkandaskan ‘rekan senegara’ Barcelona, yakni Real Sociedad. PSG menang 2-0 di Paris, kemudian menang 2-1 di Spanyol, dan lolos dengan agregat 4-1 ke perempat final. Kylian Mbappe menyumbang tiga dari total empat gol PSG ke gawang Sociedad.

Baca juga: Jadwal Live Streaming Arsenal Vs Bayern Munchen Perempat Final Liga Champions Tayang Dimana TV Apa Jam Berapa

Barcelona tak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir (M8 S3 K0), tapi PSG lebih fantastis. PSG tak tersentuh kekalahan dalam 27 laga terkini (M19 S8 K0). PSG sepertinya cukup pantas difavoritkan untuk memenangi partai leg pertama ini nanti.

Demikian jadwal live streaming PSG vs Barcelona perempat final Liga Champions tayang dimana tv apa jam berapa.(02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN