27 C
Semarang
, 31 May 2024
spot_img

Hasil Liga Champions, Real Madrid Ditahan Imbang City

Jatengnews.id – Real Madrid hanya bermain imbang lawan Manchester City dengan skor 3-3 pada leg 1 perempat final Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (10/4/2024) dini hari.

Tim tamu Manchester City membuka keunggulan terlebih dahulu pada menit ke-2 oleh Bernardo Silva.

Baca juga: Jadwal Live Streaming Arsenal Vs Bayern Munchen Perempat Final Liga Champions Tayang Dimana TV Apa Jam Berapa

Madrid menyamakan melalui Ruben Dias (12’), keadaan menjadi 1-1.Dua menit berselang, El Real berbalik unggul. Rodrygo yang menjadi pahlawan Madrid.

Gol berikutnya hadir pada menit ke-66 melalui Phil Foden mencetak gol indah dari luar kotak penalti sekaligus membawa Manchester City menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

The Citizens unggul 3-2 usai tembakan jarak jauh Josko Gvardiol membobol gawang Lunin untuk ketiga kalinya pada menit ke-71.

Madrid tidak butuh waktu lama untuk menyamakan kedudukan. El Real membuat keadaan menjadi 3-3 pada menit ke-79. Sambaran Federico Valverde menyambut umpan silang Vinicius Junior menjadi gol.

Skor 3-3 bertahan hingga peluit panjang. Kedua tim akan kembali bersua, tetapi kali ini di markas Manchester City pada Kamis (18/4/2024).

Di laga lainnya Bayern Munchen membawa pulang hasil imbang dari markas Arsenal setelah bermain 2-2. Hasil tersebut menjadi keuntungan bagi Bayern yang akan bertindak sebagai tuan rumah pada leg kedua, Kamis (18/4/2024).

Arsenal mendulang gol terlebih dahulu melalui Bukayo Saka pada menit ke-12. Bayern membalas gol tersebut enam menit berselang. Lolos dari jebakan offside, Serge Gnabry menyelesaikan peluang dengan tenang.

Baca juga: Jadwal Live Streaming Real Madrid Vs Manchester City Perempat Final Liga Champions Tayang Dimana TV Apa Jam Berapa

Pertahanan Arsenal lengah pada menit ke-29. William Saliba melakukan pelanggaran kepada Leroy Sane di kotak terlarang. Wasit pun menunjuk titik putih.

Harry Kane yang maju sebagai algojo tanpa kesulitan membawa Die Roten memimpin 2-1.

Arsenal baru bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke-76. Leandro Trossard menuntaskan umpan Gabriel Jesus dengan tembakan menyusur tanah.(02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN