28 C
Semarang
, 29 May 2024
spot_img

Jadwal Live Streaming Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya Liga 1 Tayang Dimana TV Apa Jam Berapa

Jatengnews.id – Ini dia jadwal live streaming Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Liga 1 tayang dimana tv apa jam berapa.

Simak untuk mengetahui jadwal live streaming Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Liga 1 tayang dimana tv apa jam berapa.

Berikut jadwal live streaming Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Liga 1 tayang dimana tv apa jam berapa.

Baca juga: Jadwal Live Streaming PSM Makassar Vs PSIS Semarang Liga 1 Tayang Dimana TV Apa Jam Berapa

Persib Bandung yang bertindak sebagai tuan rumah akan menjamu Persebaya Surabaya pada lanjutan pekan 32 Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, pada Sabtu (20/4/2024).

Tuan rumah Persib Bandung bakal menjamu Persebaya Surabaya dan kick off pukul 15.00 WIB, disiarkan langsung Indosiar dan juga live streaming vidio.com.

Persib sudah pasti lolos ke championship series Liga 1 2023/2024. Namun, Maung Bandung masih harus memastikan untuk mengakhiri musim sebagai runner-up.

Usai tidak bisa lagi mengejar Borneo FC di puncak, Persib sekarang nyaman bertengger di posisi kedua. Maung Bandung mengoleksi 56 poin dalam 31 pertandingan.

Ada kabar positif dan negatif untuk Persib menjelang melawan Persebaya. Maung Bandung sudah bisa diperkuat Stefano Beltrame dan Beckham Putra yang telah pulih dari cedera.

Namun, Persib kehilangan Rezaldi Hehanussa. Mantan pemain Persija menjalani akumulasi kartu kuning yang telah empat kali didapatkannya sepanjang musim ini.

David Da Silva juga sudah mulai mencetak gol lagi pasca kembali ke Persib usai menyelesaikan masalahnya. Top skor sementara Liga 1 dengan 22 gol itu bakal menjadi teror terbesar untuk Persebaya yang notabene mantan klubnya.

Baca juga: Jadwal Live Streaming Atletico Madrid Vs Borussia Dortmund Perempat Final Liga Champions Tayang Dimana TV Apa Jam Berapa

Adapun, Persebaya masih belum aman dari ancaman degradasi. Bajul Ijo yang ada di peringkat ke-12 dengan 39 poin dari 31 laga hanya unggul delapan angka dari Arema FC di urutan ke-16.

Pada awal pekan ini, Persebaya justru dipermalukan Dewa United 0-3 di kandang. Di tengah misi kebangkitan, Bajul Ijo malah kehilangan salah satu pemain terbaiknya yaitu Bruno Moreira yang akumulasi kartu untuk menghadapi Persib.

Demikian jadwal live streaming Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Liga 1 tayang dimana tv apa jam berapa.(02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN