34 C
Semarang
, 21 May 2024
spot_img

Jadwal Live Streaming PSM Makassar Vs PSIS Semarang Liga 1 Tayang Dimana TV Apa Jam Berapa

Jatengnews.id – Ini dia jadwal live streaming PSM Makassar vs PSIS Semarang Liga 1 tayang dimana tv apa jam berapa.

Berikut jadwal live streaming PSM Makassar vs PSIS Semarang Liga 1 tayang dimana tv apa jam berapa.

Simak untuk mengetahui jadwal live streaming PSM Makassar vs PSIS Semarang Liga 1 tayang dimana tv apa jam berapa.

Baca juga: Tiga Pemain PSIS Semarang Dipanggil Timnas U23

PSIS Semarang akan melakoni partai away lawan tuan rumah PSM Makassar pada lanjutan pekan 31 Liga 1 di Stadion Batakan Balikpapan, Selasa (16/4/2024) malam.

Kick off kedua tim pukul 19.00 dan disiarkan langsung Indosiar dan live streaming vidio.com.

Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius mengakui di laga penting ini timnya kembali tanpa kekuatan penuh. Deretan pemain absen yakni kiper M Adi Satryo yang dipanggil Timnas, Alfeandra Dewangga pemulihan pasca operasi.

‘’ Persiapan kita cukup singkat karena awalnya kompetisi dihentikan lalu ada keputusan mendadak kompetisi akan segera dilanjutkan. Tapi sekarang kami sudah kembali, kami sudah siapkan untuk laga besok,” kata Gilbert di sesi jumpa pers.

Mengenai PSM Makassar, Gilbert menilai tetap respect dan mewaspadai. Dengan pelatih yang sama taktik dan strategi PSM Makassar sudah dipelajarinya dengan cermat.

Baca juga: PSIS Semarang Rugi Ratusan Juta, Dampak Liga 1 Ditunda

‘’Mereka juara bertahan musim lalu. Secara permainan gaya atau taktik mereka beda dengan kami, mereka mengandalkan bola direct. Pemain mereka sangat berbahaya apalagi counter attack, pemain mereka baik dalam kemampuan mengeksekusi bola mati,” ujar Gilbert.

Sedangkan perwakilan pemain Septian David Maulana bertekad meraih hasil positif. Apalagi PSIS Semarang targetkan finish empat besar di akhir kompetisi ini.

Demikian jadwal live streaming PSM Makassar vs PSIS Semarang Liga 1 tayang dimana tv apa jam berapa, semoga bermanfaat.(02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN