31 C
Semarang
, 28 May 2024
spot_img

Hasil Liga Inggris, Chelsea Libas Everton 6-0

Jatengnews.id – Chelsea melibas tamunya Everton 6-0 pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Selasa (16/4/2024) dini hari.

Cole Palmer kembali jadi bintang kemenangan The Blues dengan mencetak quattrick.

Baca juga: Hasil Liga Inggris, Arsenal Liverpool Kalah

The Blues sudah unggul ketika pertandingan baru berjalan 13 menit. Tembakan keras Cole Palmer dari luar kotak penalti bersarang di gawang Jordan Pickford.

Palmer kembali mencatatkan namanya di papan skor lima menit kemudian. Cole Palmer benar-benar menjadi mimpi buruk untuk pertahanan Everton usai mencetak gol ketiganya pada menit ke-29. Eks Manchester City itu melepaskan tembakan roket dari luar kotak penalti.

Satu menit sebelum jeda, Chelsea kembali mencetak gol. Umpan matang Marc Cucurella diselesaikan dengan baik oleh Nicolas Jackson.

Meski unggul 4-0, Chelsea tetap melancarkan serangan pada babak kedua. Palmer mencetak gol keempatnya pada pertandingan itu di menit ke-64 melalui penalti.

Baca juga: Hasil Liga Inggris, Manchester United Imbang Vs Liverpool

Pesta gol tuan rumah ditutup Alfie Gilchrist pada menit ke-90.

Dengan hasil ini Chelsea bertengger pada posisi kesembilan klasemen sementara setelah meraih 47 poin dari 31 pertandingan. Kemenangan ini sekaligus menjadi modal positif Chelsea sebelum menghadapi Manchester City pada semifinal Piala FA, Sabtu (20/4/2024).(02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN