34 C
Semarang
, 28 May 2024
spot_img

Hasil Liga Inggris, Arsenal Liverpool Kalah

London, Jatengnews.id – Arsenal alami kekalahan dari tamunya Aston Villa 0-2 pada lanjutan pekan 32 Liga Inggris di Stadion Emirates Minggu (14/4/2024) malam.

Dua gol Villa tercipta pada sepuluh menit terakhir yakni melalui Leon Bailey di menit ke-84 dan Ollie Watkins (87). Ini menjadi kekalahan pertama The Gunners selama 2024.

Baca juga: Jadwal Live Streaming Arsenal Vs Bayern Munchen Perempat Final Liga Champions Tayang Dimana TV Apa Jam Berapa

Dengan hasil ini, Arsenal bertahan di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan 71 poin dari 32 laga, unggul selisih gol dari Liverpool di posisi ketiga. Sedangkan Manchester City di puncak dengan 73 poin.

Sedangkan kemenangan ini membawa Villa menembus empat besar klasemen dengan raihan 63 poin, unggul tiga dari Tottenham Hotspur.

Hasil buruk yang sama juga dialami Liverpool usai menyerah tipis dari tamunya Cyrstal Palace 0-1 di Stadion Anfield Minggu (14/4/2024). Gol tunggal tamu dicetak oleh Eberezi Eze (14’).

Baca juga: Hasil Liga Champions, Barcelona Arsenal Menang

Itu membuat posisi Liverpool ada di urutan tiga dengan 71 poin dari 32 laga.

Hasil ini membuktikan Cystal Palace sebagai momok bagi Liverpool dalam perburuan titel liga. Sebelumnya, pada 2014, Palace juga menjadi tim yang mengubur impian juara liga Liverpool yang masih diperkuat Steven Gerrard.(02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN