27 C
Semarang
, 27 July 2024
spot_img

VIDEO Kemenkumham Jateng Telurusi Dugaan Napi Mesum di Lapas

JatengNewsTV – Berikut kami sajikan video Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum HAM) Jateng telusuri dugaan napi mesum di Lembaga Permasyarakatan (Lapas).

Bagi anda yang ingin menonton video Kemenkum HAM Jateng telusuri dugaan napi mesum di Lapas bisa anda klik gambar di atas.

Sebelumnya, beredar video mesum atau tindak asusila seorang perempuan melakukan oral terhadap pria disebuah ruangan yang diduga di Lapas.

Tonton juga: VIDEO Terdakwa Asusila Santriwati Divonis 15 Tahun Penjara

Dalam video tersebut, telihat berada disebuah papan besar dengan logo pengayoman Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum HAM).

Jika melihat videonya, pria tersebut diduga merupakan salah seorang warga binaan atau narapidana kasus narkotika yang berinisial JS.

Pria tersebut, terlihat mengenakan kaus kuning dan merekam aktivitasnya dengan ponsel. Sementara, perempuan yang terlibat didalamnya hingga saat ini belum deketahui siapakah orangnya.

Sementara itu, lokasi tersebu diduga berada disalah satu ruangan lapas di Jawa Tengah (Jateng). Baca selengkapnya di Jatengnews.id. (kamal-01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN