32.6 C
Semarang
, 26 May 2024
spot_img

Proliga 2024, Jakarta Electric PLN Bertekad Raih Dua Kemenangan

Semarang, Jatengnews.id – Tim voli putri Jakarta Electric PLN bertekad raih dua kemenangan di lanjutan putaran pertama pekan kedua PLN Mobile Proliga 2024 di GOR Jatidiri Semarang, 2 Mei – 5 Mei 2024.

Jakarta Electric PLN pada lanjutan pekan kedua PLN Mobile Proliga 2024 ini bertindak sebagai tuan rumah, dan akan bersua Jakarta Pertamina Enduro Kamis (2/5/2024), lawan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia di laga penutup pekan kedua putaran pertama, Minggu (5/5/2024).

Pada laga putaran pertama pekan pertama, Jakarta Electric PLN sudah mengumpulkan tiga poin usai menang atas pendatang baru Jakarta Livin Mandiri dengan skor 3-0.

Baca juga: Info Harga dan Cara Beli Tiket Proliga 2024 Pekan Kedua di Semarang

Manajer tim Jakarta Electric PLN Yuli Ismaganti optimis untuk menghadapi pertandingan pekan kedua ini. Target meraih dua kemenangan alias sapu bersih juga dibebankan skuadnya.

‘’Kalau melihat laga perdana di Yogyakarta kemarin, anak-anak akan mampu meraih dua kemenangan di Semarang,’’kata Yuli, Rabu (1/5/2024).

Kapten tim PLN, Yolla Yuliana dipastikan akan turun di dua laga ini. Yolla baru pulang mengikuti trial di Korea pekan lalu.

Sedangkan pelatih Jakarta Electric PLN Chamnan Dokmai berharap pemainnya bisa enjoy dan menikmati dua pertandingan di Semarang ini. Terlebih kali ini akan mendapatkan dukungan lebih besar dari penonton fanatik di Semarang.

Sementara itu bagian putra akan terjadi laga yang tidak kalah menariknya. Juara bertahan, LavAni Allobank Electric akan menjalani dua laga, pertama menghadapi seterunya, Jakarta STIN BIN, Kamis (2/5/2024), dan kedua berhadapan dengan Jakarta Bhayangkara Presisi, Minggu (5/5/2024).

Wakil Direktur Proliga, Reginald Nelwan mengharapkan agar laga di Semarang berjalan seperti di Yogyakarta. Begitu pula di kota-kota lainnya yang akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Proliga.

Baca juga: Proliga 2024, Pertamina Enduro Redam Petrokimia

Regi menambahkan video challenge dan technical time out tetap akan tetapdijalankan pada seri kedua dan seterusnya. “Kita akan tetap menjalankan video challenge dan technical time out ini sampai akhir Proliga 2024,” tegas Regi.

Semua pertandingan seri pertama pekan kedua di Semarang ini nantinya akan disiarkan secara langsung melalui Moji TV dan Vidio.(02)

Jadwal pertandingan GOR Jatidiri Kamis (2/5/2024)

14.00 WIB Putri Bandung Bjb Tandamata vs Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia

16.00 WIB Putri Jakarta Pertamina Enduro vs Jakarta Electric PLN

18.30 WIB Putra Jakarta Lavani Allobank Electric vs Jakarta STIN BIN.

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN