33 C
Semarang
, 26 May 2024
spot_img

PKS Karanganyar Siapkan Kader Terbaik di Pilkada Karanganyar

Karanganyar, Jatengnews.id – Ketua DPD PKS Karanganyar, Anwar Susilo menyampaikan, ada tiga nama yang disiapkan menghadapi Pilkada Karanganyar yakni Darwanto, Andri Budiono, serta isteri almarhum Rohadi Widodo,  Hadiasri Widyasari.

“Ketiganya merupakan kader terbaik yang dimiliki oleh PKS,”katanya Jumat (3/5/2024).

Baca juga: Jelang Pilkada PDI Perjuangan Karanganyar Dilirik Berbagai Kalangan

Anwar menjelaskan, komunikasi politik terus dilakukan terus partai politik lain untuk menentukan arah koalisi menghadapi Pilkada.

“Karena kita hanya memiliki lima kursi, maka kita harus berkoalisi dengan partai lain. Tapi dengan partai mana, kita masih terus melakukan penjajagan. Keputusan akhir akan berkoalisi dengan partai mana, sepenuhnya kewenangan DPP PKS,”tegasnya.

Sementara itu, namanya disebut sebagai salah satu bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan diusung PKS, Hadiasri mengaku menunggu perintah dari partai. “Nanti biar partai saja yang menentukan,”ujarnya singkat.

Baca juga: PKB Karanganyar Usung Kader Internal di Pilkada

Sementara itu, memasuki hari kedua pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati DPC PDI Perjuangan, masih sepi pendaftar.

“Masih belum ada mas. Mungki masih menunggu. Biasanya di akhir masa pendaftaran, masyarakat maupun kader internal baru mulai mendaftar,”kata Ketua Penjaringan DPC PDI Perjuangan, Latri Listyowati. (Iwan-02).

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN