28 C
Semarang
, 25 May 2024
spot_img

Bank Daerah Karanganyar Gelar Undian Tabungan Sembada

Karanganyar, Jatengnews.id – PT BPR Bank Daerah Karanganyar (BDK) menggelar undian Tabungan Sembada, di pendopo rumah dinas bupati, Jumat (3/5/2024) petang.

Selain satu unit mobil mewah juga dilakukan pengundian hadiah. Mulai dari sepeda motor sebanyak 5 unit, kulkas serta hadiah lainnya. Pengundian hadiah utama Tabungan Sembada dilakukan Pj Bupati Karanganyar, Timotius Suryadi.

Baca juga: Bank Daerah Karanganyar Raih Golden Trophy BUMD Tingkat Nasional

Untuk hadiah utama Tabungan Sembada didapat nasabah Desa Triyagan, Kecamatan Mojolaban Kabupaten Sukoharjo, berupa satu unit mobil Mitsubishi Expander. Seluruh pajak, ditanggung oleh Bank Daerah.

Pemenang hadiah utama dari kabupaten lain, menjadi bukti bahwa keberadaan BDK juga membawa manfaat bagi daerah sekitar Karanganyar. Dan  membuktikan, masyarakat luar Karanganyar percaya dengan kinerja BDK.

Direktur utama PT BPR Bank Daerah Karanganyar, Haryono mengatakan, undian tabungan nasabah periode pertama tahun 2024 ini merupakan wujud dan apresiasi kepada para nasabah di wilayah Karanganyar dan sekitarnya yang telah memberikan kepercayaan kepada Bank Karanganyar.

“Kepercayaan masyarakat kepada Bank Daerah Karanganyar semakin meningkat. Nasabah tidak hanya dari Karanganyar, tapi juga berasal dari berbagai wilayah lain di Solo Raya. Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada para nasabah, kami memberikan pengundian hadiah,”terangnya.

Menurut Haryono, setiap tahun jumlah tabungan terus mengalami  peningkatan hingga mencapai  Rp50 miliar.

Baca juga: Bank Daerah Karanganyar Gelar Pasar Murah

Haryono menambahkan, untuk pengundian hadiah periode kedua yang akan dilaksanakan pada bulan Desember 2024 mendatang, pihaknya telah menyiapkan hadiah utama berupa Mobil Honda Brio, dan 8 sepeda motor.

Pj Bupati Karanganyar Timotius Suryadi meminta  agar kinerja Bank Daerah terus meningkat.

“Kami  mengapresiasi berbagai prestasi yang berhasil diraih Bank Daerah Karanganyar. Prestasi ini menunjukkan bahwa kinerja Bank Daerah sangat baik dan harus ditingkatkan lagi,”harapnya. (Iwan-02).

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN