29 C
Semarang
, 28 May 2024
spot_img

VIDEO Kapolres Semarang Akui 1 Polisi Terlibat Pemukulan di Demo May Day

JatengNewsTV – Berikut kami sajikan berita video Kapolres Semarang akui ada 1 polisi terlibat pemukulan kepada para pendemo di May Day Semarang.

Bagi anda yang ingin menonton berita video Kapolres Semarang akui ada 1 polisi terlibat pemukulan kepada para pendemo di May Day Semarang bisa anda klik gambar di atas.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar klaim hanya 1 anggotanya yang terlibat pemukulan demo May Day di Semarang.

Kapolres akui hanya ada 1 anggotanya yang terlibat pemukulan terhadap 1 mahasiwa saat demo May Day di depan Kantor DPRD Jateng, Kamis (2/5/2024).

Menurut Irwan, demo May Day yang dilakukan oleh kelompok buruh kemarin Rabu (1/5/2024), ia anggap tidak ada masalah.

Tonton juga: VIDEO Pekerja Butuh Solusi Tepat Soal Perburuhan

Namun yang bermasalah dan menimbulkan kericuhan itu dari kelompok mahasiswa yang berada di depan gerbang Kantor DPRD Jateng.

“Anggota yang melaksanakan pengamanan, sudah malakukan himbauan,  tahapan pengaman unjuk rasa sudah dilakukan. Diakhir ketika dilakukan tindakan penyemprotam air, ada satu personil dari Satsamapta Polrestabes Semarang keluar dari formasi, sehingga melakukan kekerasan fisik kepada salah satu pendemo,” paparnya kepada Jatengnews.id Kamis (2/5/2024). Baca selengkapnya di jatengnews.id. (Kamal-01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN