31 C
Semarang
, 24 May 2024
spot_img

Bawa Senjata Tajam, ODGJ Mengamuk

Karanganyar, JatengNews.id – Warga Dusun Ketak, Desa Suruh Kalang, dikejutkan dengan ulah orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) yang mengamuk dengan membawa senjata tajam, Jumat (3/5/2024) petang.

Joko, ODGJ yang mengamuk tersebut lari keliling kampung sambil mengancam warga.

Sontak saja, suasana kampung menjadi mencekam. Sejumlah warga berlarian dan ada yang sempat mengungsi ke rumah tetangga karena didatangi dan dianam Joko dengan menggunakan senjata tajam.

Baca juga: Pemkab Karanganyar Kesulitan Cari Pengganti Lahan Sawah Dilindungi

Melalui sambungan telepon selulernya, Kadus Jetak Tulus kepada wartawan mengaku tidak mengetahui penyebab mengamuknya Joko dengan membawa senjata tajam dan mengejar warga.

“Saya tidak tahu penyebab mengamuknya Joko. Saya menerima laporan dari warga yang  melaporkan jika dia dikejar dengan membawa senjata,”ungkapnya.

Anggota Satpol PP yang tiba di lokasi, langsung melakukan pencarian terhadap Joko dis seluruh sudut kampung. Namun hingga berita ini diturunkan, Satpol PP dan warga yang melakukan pencarian, belum juga menemukan Joko.

Baca juga: PKS Karanganyar Siapkan Kader Terbaik di Pilkada Karanganyar

“Kami minta warga, terutama laki-laki berjaga-di luar rumah untuk mengantisipasi Joko yang datang tiba-tiba dan menyerang warga,”ujarnya.

Dia berharap, Joko segera ditemukan dan dibawa ke RSJ untuk menjalani perawatan.

*Warga sangat resah. Se.iga Joko segera ditemukan,”pungkasnya. (Iwan-01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN