27 C
Semarang
, 31 May 2024
spot_img

Kronologi Kecelakaan Beruntun di Kawasan Industri Wijayakusuma, Satu Meninggal

Semarang, Jatengnews.id – Kecelakaan beruntun di Jalan Urip Sumoharjo Kecamatan Ngaliyan Kota Semarang, satu korban meninggal dunia, Rabu (8/5/2024) pagi.

Berdasarkan data dari kepolisian, kecelakaan beruntun tersebut terjadi tepat di depan gerbang Kawasan Industri Wijayakusuma (KIW) sekitar pukul 09:00 Wib.

Baca juga: Kronologi Kecelakaan Maut Truk Box vs Truk Tronton di Karanganyar Demak

Kanit Laka Satlantas Polrestabes Semarang, AKP Adji Setiawan menyebutkan, ada tiga kendaraan yang terlibat.

“Kecelakaan ini antara, Truk denangan nomor polisi H 1962 CG, dengan mobil Daihatsu Xenia Silver bernomor polisi AA 1296 IG dan motor Honda Beat dengan nomor polisi H 5813 PY,” jelasnya Rabu (8/5/2024).

Akibat dari kecelakaan tersebut, satu korban Nur Rokhim (30) warga Tambakaji Ngaliyan Kota Semarang meninggal dunia.

“Korban meninggal dunia merupakan pengendara motor beat warna biru hitam,” sebutnya.

Diketahui, korban mengalami luka pada bagian kaki dan beberapa bagian tubuh lainnya sehingga meninggal dunia di lokasi kejadian. “Jenazah dilakikan pemeriksaan di RSUP dr. Kariadi Kota Semarang,” imbuhnya.

Mulanya, korban bernama Rokhim tersebut, berjalan dari arah timur di Jalan Urip Sumoharjo akan masuk ke arah KIW dan menunggu arus dari arah barat.

Baca juga: Kronologi Kecelakaan Bus Eka di Jalan Tol Solo Kertosono, Satu Penumpang Meninggal

“Pada saat bersamaan, terdapat truk dari arah yang sama (belakangnya) diduga tidak dapat menguasai laju kendaraannya sehingga terjadi laka dengan mobil Daihatsu Xenia yang di kendarai Nur Cholis dan motor yang di kendarai Nurokhim,” jelasnya.

Berdasarkan pengecekannya, sopir truk dam dengan nomor polisi H 1962 CG tersebut tidak membawa SIM (Surat Izin Mengemudi). (Kamal-02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN