28 C
Semarang
, 31 May 2024
spot_img

Kronologi Seorang Remaja Tenggelam di Sungai Pemali Brebes

Brebes, JatengNews.id – Berikut kronologi seorang remaja tengelam di Sungai Pemali Desa Kedungbokor Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes, Rabu 8 Mei 2024 malam.

Seorang remaja tenggelam di Sungai Pemali Brebes saat ini masih dalam pencarian tim SAR gabungan, Kamis 9 Mei 2024.

Kepala Kantor SAR Cilacap Adah Sudarsa mengatakan, kronologi kejadian bermula pada Rabu (8/5/2024) pukul 15.00 Wib saat seorang korban bersama dengan 8 orang temannya pergi mencari ikan menggunakan jala di Sungai Pemali.

Baca juga: Kronologi Kecelakaan Beruntun di Kawasan Industri Wijayakusuma, Satu Meninggal

Kemudian pukul 16.30 WIB, korban diketahui oleh temannya dalam keadaan tenggelam dan langsung meminta pertolongan kepada warga sekitar.

Adah menyebutkan bahwa malam tadi 1 tim rescue dari Kantor SAR Cilacap langsung diberangkatkan ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian terhadap korban tenggelam tersebut.

“Korban bernama Satria (15) asal Desa Larangan Rt 05 Rw 07 Kabupaten Brebes hingga saat ini masih dilakukan pencarian oleh Tim SAR Gabungan,” ujarnya.

Baca juga: Kronologi Penemuan Bayi Dalam Ember di Kuningan Semarang

Adapun rencana operasi SAR pada hari ini yaitu tim dibagi menjadi 2 SRU. SRU 1 melakukan penyelaman di sekitar lokasi kejadian dan melakukan pemantauan menggunakan drone thermal.

SRU 2 melakukan penyisiran di permukaan air menggunakan LCR sejauh 1 KM dari lokasi kejadian ke arah hilir sungai. (01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN