27 C
Semarang
, 31 May 2024
spot_img

Teguh Sapto Utomo Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati Demak di Kantor Gerindra

Demak, JatengNews.id – Teguh Sapto Utomo ambil formulir pendaftaran calon Bupati Demak di Kantor Gerindra Demak, Jumat 10 Mei 2024.

Teguh Sapto Utomo ambil formulir pendaftaran calon Bupati Demak yang ternyata juga seorang pengusaha Karton Box.

Baca juga: Mengenal Tradisi Apitan Sedekah Bumi Bagi Masyarakat Demak

Teguh Sapto Utomo ambil formulir untuk pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Demak ditemani para kyai dan ulama ke DPC Partai Gerindra.

Dalam pengambilan formulir yang diterima desk Pilkada Gerindra Demak tersebut Ia menyampaikan niatnya untuk dapat membangun Demak bersama Gerindra jika mendapat rekomendasi dari partai bergambar burung garuda tersebut.

“Dengan mengucap bismilah, hari ini kami mendaftar sebagai calon Bupati Demak. Sebelumnya kami ucapkan selamat untuk Partai Gerindra di mana Pak Prabowo terpilih menjadi Presiden, karena memang sudah saatnya memimpin,” ucap Teguh.

Ia pun berharap agar Gerindra dapat memberinya restu untuk membangun Demak melalui ekonomi. Ia menyebut bahwa pembangunan ekonomi merupakan yang penting bagi Demak saat ini.

“Pembangunan kita arahkan dari desa, jika desa maju maka kota akan maju. Maka kita akan melakukan penataan di desa membangun kota. Nata kota, mbangun desa,” ucapnya.

Sementara Ketua Desk Pilkada DPC Gerindra Demak, Marwan, menyampaikan bahwa Partai Gerindra membuka pendaftaran pada 9 – 15 Mei 2024, dimana Partai Gerindra memiliki kewenangan penuh dalam menentukan calon Bupati melalui rekomendasi Partai.

Baca juga: Kementrian PUPR Lakukan Percepatan Pembangunan Jalan Tol Semarang-Demak

Marwan juga menyampaikam bahwa Partai Gerindra tidak memiliki kriteria khusus dalam penjaringan ini, namun lebih mengedepankan kapasitas, profil yang siap menang.

“Persyaratan khusus tidak ada, namun paling pokok adalah yang memiliki kapasitas dan siap menang. Karena kemenangan hari ini tidak lepas dari kapasitas, karena memang itu yang dibutuhkan saat ini,” pungkasnya. (01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN