31 C
Semarang
, 28 May 2024
spot_img

Edi Sayudi Ramaikan Calon Bupati Demak Lewat Partai Gerindra

Demak, JatengNews.id – Anggota DPRD Demak Edi Sayudi ramaikan calon Bupati Demak di Pilkada 2024 lewat Partai Gerindra.

Edi Sayudi ramaikan calon Bupati Demak usai mengambil formulir pendaftaran di Kantor Gerindra Demak, Jumat 10 Mei 2024.

Sebagai masyarakat Demak, Edi Sayudi memiliki motivasi untuk mengembangkan Demak menjadi lrbih baik lagi dengan mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupari Demak.

Selain Gerindra sebelumnya Edi sudah mendaftar di PKB dan Partai Nasdem.

Alasan memilih Partai Gerindra, Ia menyebut bahwa partai tersebut memberikan peluang besar dalam Pilkada 2024. Sementara untuk wakil Ia memyerahkan sepenuhnya pada partai pengusung.

“Kami menyerahkan keputusan terkait calon wakil kepada partai pengusung, dengan harapan mendapatkan sosok yang dapat bekerja sama demi kemajuan Demak,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Desk Gerindra Demak, Marwan, menyatakan bahwa setelah pendaftaran, akan ada proses pendalaman profil calon sebelum keputusan final dibuat oleh DPP melalui DPD.

Gerindra sendiri menuritnya terbuka untuk koalisi, serta telah melakukan komunikasi intens dengan berbagai partai seperti PKB, PPP, dan Gelora.

“Kami terbuka untuk semua partai yang ingin bergabung. Terkait siapa kader Gerindra yang akan maju, kami akan mengumumkan kabar terbaru bahwa maju tidak harus mundur,” pungkas Marwan. (Nungki-01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN