28 C
Semarang
, 29 May 2024
spot_img

Sudah Gandeng Partai Politik, Dirut PDAM Karanganyar Siap Maju Cabup

Karanganyar, Jatengnews.id –  Direktur Utama PDAM Karanganyar Prihanto menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon bupati atau wakil bupati dalam pelaksanaan Pilkada Karanganyar 27 November 2024 mendatang.

Kepastian untuk maju sebagai salah satu kontestan dalam Pilkada Karanganyar itu, disampaikan Prihanto kepada wartawan, Senin (13/5/2024). 

Baca juga: Direktur PDAM Karanganyar Dikukuhkan Bapak Relawan Karanganyar

Prihanto mengatakan, telah melakukan komunikasi bersama tokoh masyarakat, ulama dan sejumlah partai politik mengenai rencana pencalonannya itu.

Hanya saja, Prihanto enggan menyebut partai mana yang akan digunakan sebagai kendaraan politiknya untuk bertarung dalam kontestasi politik di Karanganyar.

Dalam waktu dekat, kata Prihanto, dia segera mendeklarasikan diri dari partai mana dia akan  maju untuk bersaing dengan kontestan lain dalam Pilkada nanti.

“Saya siap maju dalam Pilkada mendatang. Komunikasi politik sudah kita lakukan. Dari partai mana, nanti saja. Saya siap dipasang sebagai calon bupati atau wakil bupati. Semua saya serahkan kepada partai politik,”ungkapnya.

Prihanto menjelaskan, salah satu pertimbangan maju dalam Pilkada mendatang, dia ingin memberikan kontribusi untuk kemajuan Karanganyar.

“Ini panggilan jiwa. Saya ingin memberikan kontribusi untuk Karanganyar,”ujar bapak relawan Karanganyar ini.

Baca juga: Polres Karanganyar Pastikan Keamanan Karanganyar Kondusif Jelang Pilkada

Sebelumnya, mantan birokrat dan mantan Ketua GP Anshor Dwi Susilarto juga mendaftar sebagai calon bupati melalui Partai Demokrat. Tidak hanya melalui Partai Demokrat, Dwi Susilarto rencananya akan mendaftar melalui PKB.

“Semakin banyak peserta yang ikut dalam kontestasi politik di Karanganyar, maka masyarakat semakin banyak pilihan. Saya yakin, para kontestan ini memiliki visi yang sama dalam membangun Karanganyar,”terang Kiswadi Agus, pemerhati masalah sosial Karanganyar beberapa waktu lalu. (Iwan-02).

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN