27 C
Semarang
, 12 June 2024
spot_img

Jelang Pilkada Serentak, Gerindra Intensif Komunikasi Bersama KIM

Karanganyar, Jatengnews.id – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gerindra Jateng semakin intnsif menjalin komunikasi bersama partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang sebelumnya bersatu mendukung Prabowo-Gibran saat Pilpres lalu.

Ketua DPW Partai Gerindra Jawa Tengah,  Sudaryono mengatakan, paska Pilpres dan menjelang pelaksanaan Pilkada serentak di Jawa Tengah yang akan digelar 27 November 2024 mendatang, pihaknya melakukan konsolidasi diseluruh wilayah.

Baca juga: ICMI Karanganyar Sebut Prihanto Maju Pilkada Karanganyar

Sudaryono menegaskan, Partai Gerindra siap menghadapi Pilkada serentak mendatang. Baik pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Tengah maupun pemilihan bupati dan wakil bupati yang akan berlangsung di sejumlah daerah.

“Kami siap menghadapi Pilkada. Kami akan menempatkan kader sebanyak-banyaknya di eksekutif. Untuk itu, paska Pilpres, kita melakukan konsolidasi dalam rangka penguatan organisasi dalam menghadapi Pilkada serentak nanti,”tegasnya Jumat (17/5/2024) ketika di Pasar Jungke Karanganyar.

Diajang Pilkada mendatang, Sudaryono menyampaikan, masih terus melakukan komunikasi secara intensif ke sejumlah partai yang tergabung dalam KIM.

Baca juga: Tiga Kader PKS Karangnyar Disiapkan untuk Pilkada

“Kita lebih intensif melakukan komunikasi bersama partai yang tergabung dalam KIM yang berjuang bersama saat Pilpres lalu.  Kita juga melakukan komunikasi dengan partai lain. Seperti Nasdem. Saat ini semua masih dalam proses. Belum ada yang mengerucut,”terangnya. (Iwan-02).

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN