26 C
Semarang
, 23 June 2024
spot_img

Hanya Dua Calon Maju Ketua Askab PSSI Karanganyar

Karanganyar, Jatengnews.id – Kongres Asosiasi kabupaten (Askab) PSSI Karanganyar yang rencananya akan dilaksanakan pada 1 Juni 2024 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar hanya diikuti dua calon.

Kedua calon yang akan bersaing menjadi Ketua Askab PSSI Karanganyar periode 2024-2029 tersebut masing-masing, Rinto Subekti dan Bobby Aditya Putra.

Baca juga: Anggota DPRD Karanganyar Daftar Ketua Askab PSSI Karanganyar

Ketua Komite Pemilihan Aris Santoso, Minggu (19/5/2024) menyampaikan, keduanya telah memenuhi persyaratan sebagai calon untuk mengikuti pemilihan Ketua Askab nanti.

Menurut Aris, sebanyak 88 pengurus sepakbola (PS) yang memiliki hak suara berdasarkan hasil verifikasi yang dilakukan oleh Askab PSSI Karanganyar, ditambah dua utusan dari asosiasi provinsi dan nasional.

“Dalam Kongres nanti, kita menggunakan pemilihan atau voting secara tertutup. Semuanya sudah kita siapkan dengan matang,”jelasnya.

Baca juga: Rinto Subekti Ramaikan Bursa Calon Ketua Askab Karanganyar

Sementara, mantan Ketua Askab PSSI Karanganyar, Prihanto berharap, agar jalannya kongres berjalan lancar.

“Kedua calon merupakan putera terbaik Karanganyar. Saya yakin, siapapun yang terpilih, mampu membawa persepakbolaan di Karanganyar jauh lebih baik,”tandasnya. (Iwan-02).

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN