34 C
Semarang
, 29 May 2024
spot_img

Anggota DPRD Karanganyar Daftar Ketua Askab PSSI Karanganyar

Karanganyar, Jatengnews.id – Hingga menjelang pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) Askab PSSI Karanganyar yang akan berlangsung pada 1 Juni 2024 nanti, hanya ada dua pendaftar yang akan bertarung menjadi menjadi ketua.

Kedua pendaftar yang teleh mengembalikan formulir tersebut masing-masing, Rinto Subekti dan anggota DPRD Karanganyar, Bobby Aditya Putra.

Baca juga: Rinto Subekti Ramaikan Bursa Calon Ketua Askab Karanganyar

Boby berdalih pencalonannya sebagai salah satu kandidat yang akan bersaing menjadi Ketua Askab PSSI Karanganyar berdasarkan dukungan dari pengurus sepakbola (PS) yang terdaftar di Askab PSSI Karanganyar.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pengurus sepakbola yang terdaftar di Askab PSSI Karanganyar yang telah memberikan dukungan. Kami sudah mengagendakan kepada pendukung untuk duduk bersama. Saya akan menyampaikan visi misi. Terutama untuk konsep Young Development yang saya tawarkan,”jelasnya Sabtu (11/5/2024)

Mengenai proyeksi Persika Karanganyar yang merupakan kebanggaan Karanganyar, akan melakukan berbagai langkah. Salah satunya melakukan perbaikan terhadap stadion yang sesuai dengan kriteria.

“Kita siapkan infrastruktur dulu. Baru kita bicara tim untuk mengangkat derajat Persika ke jenjang yang lebih tinggi masuk ke dalam Liga 2. Pembinaan terhadap pemain muda adalah kunci,”janji Bobby.

Baca juga: Anggota DPRD Karanganyar Masuk Bursa Calon Ketua Askab PSSI Karanganyar

Mengenai peluangnya terpilih dalam KLB Askab PSSI nanti, politisi PDI Perjuangan ini akan berupaya maksimal.

Sementara itu, Ketua Panitia Kongres, Aris Santoso mengatakan, setelah penerimaan pengembalian berkas pendaftaran, panitia akan menetapkan calon pada 20 Mei 2024. (Iwan-02).

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN