33 C
Semarang
, 22 June 2024
spot_img

DPC Partai Demokrat Kota Semarang Solid Siap Menangkan Yoyok Sukawi di Pilwalkot

Semarang, Jatengnews.id  – Keluarga besar DPC Partai Demokrat Kota Semarang melaksanakan konsolidasi dan deklarasi untuk calon Wali Kota Semarang, A.S. Sukawijaya alias Yoyok Sukawi.

Acara tersebut dilaksanakan di Hotel Quest, Semarang pada Minggu (26/5/2024) sore dan dihadiri jajaran DPC Partai Demokrat seperti Ketua DPC Wahyoe “Liluk” Winarto, Sekretaris DPC Danur Rispriyanto, Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Semarang, 16 perwakilan PAC Partai Demokrat, caleg yang kemarin maju di Partai Demokrat hingga perwakilan 177 ranting Partai Demokrat Kota Semarang, dan organisasi sayap Partai Demokrat.

Baca juga: CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi Resmi Daftar Cawali di Partai Demokrat

Hadir juga Yoyok Sukawi sebagai calon wali kota yang diusung oleh DPC Partai Demokrat Kota Semarang.

Pada acara konsolidasi dan deklarasi ini, para kader hingga akar rumput Partai Demokrat Semarang sepakat untuk mendukung Yoyok Sukawi sebagai calon wali kota.

Mereka 100% sepakat siap memenangkan, memilih dan mencoblos, serta mengawal Yoyok Sukawi sebagai Wali kota Semarang dalam Pemilihan Walikota (Pilwalkot) 2024.

“Kemarin kita konsolidasi internal partai DPC Partai Demokrat Kota Semarang, tentunya kami ingin sosialisasikan di tingkatan partai dari PAC sampai ranting, hingga organisasi sayap partai untuk ke depan lebih aktif mengenalkan Mas Yoyok Sukawi sebagai calon wali kota Semarang yang diajukan oleh DPC Partai Demokrat Kota Semarang serta mengawal dan memenangkan Mas Yoyok,” ujar ketua DPC Partai Demokrat Kota Semarang, Wahyoe “Liluk” Winarto.

Sementara itu, salah satu Ketua PAC Partai Demokrat Semarang Tengah Maryono Pion, juga mengatakan bahwa para kader dan akar rumput di wilayahnya juga siap mendukung dan memenangkan Yoyok Sukawi pada Pilwalkot.

“Saya sebagai ketua PAC sangat terapresiasi kemarin karena semua kader datang semua. Kita solid dalam menjadikan Mas Yoyok sebagai walikota, kami gas penuh. Apalagi ini murni dari kader Partai Demokrat kami harus dukung Mas Yoyok dan menangkan,” tegas Maryono Pion.

Baca juga: Yoyok Sukawi Jelaskan Visi Misi, Gerindra Sebut Pemaparan Sangat Siap

Senada dengan jajaran DPC dan PAC, di tingkat ranting pun para kader siap untuk all out memenangkan Yoyok Sukawi dalam ajang Pilwalkot.

“Kemarin kami sudah mendengarkan paparan program dari Mas Yoyok. Programnya sangat baik dan nanti programnya Mas Yoyok akan saya sampaikan ke kader. Kebetulan saya wanita jadi siap menyampaikan ke emak-emak dan totalitas mendukung Mas Yoyok. Dan program Mas Yoyok sangat mengena, nanti kalau udah jadi Walikota semoga dapat dimudahkan dan terwujud,” beber Reza Atika dari Ranting Srondol Kulon Kota Semarang.(02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN