26 C
Semarang
, 23 June 2024
spot_img

Staf Hendi Ambil Formulir Cagub di DPD PDI Perjuangan Jateng

Semarang, Jatengnews.id – Mantan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi positif maju Pilgub Jateng, setelah stafnya melakukan pengambilan formulir pendaftaran Pilgub di kantor DPD PDIP Jateng.

Terpantau, pengambilan formulir dengan mengatasnamakan Hendrar Prihadi atau akrab dipanggil Hendi ini, diwakilkan oleh stafnya Massinangling Gumelar sekira pukul 10:40 Wib pagi.

Baca juga: Rukma Setyabudi Resmi Ambil Formulir Cagub Jateng di PDI Perjuangan

“Beliau sedang ada acara di Istana Presiden Jakarta, sehingga beliau tidak bisa mengambil secara langsung. Tapi sampai hari ini arahan kepada kami sih masih mengambil, jadi untuk pengembalian dan sebagainya nanti langsung ke beliau saja,” ucapnya usai melakukan pengambilan formulir, Senin (27/5/2024) pagi.

Menurut keterangannya, ia mewakili Hendi untuk mengambil formulir pendaftaran Balon Calon Gubernur (Cagub) Jateng periode 2024 -2029.

Dirinya juga memastikan, bahwa pada saat pengembalian nanti Hendi bakal hadir secara pribadi ke Panti Marhaen atau Kantor DPD PDIP Jateng.

Baca juga: PDIP Minta Setiap Pernyataan Megawati Tidak Selalu Diartikan Gebuk Pemerintah

“Ngambilnya gubernur (cagub), belum ada arahan (visi misi). Kalau sesuai aturan DPD memang harus beliau sendiri yang mengembalikan, jadi nanti beliau sendiri,” terangnya.

Hendi merupakan sosok kelima yang telah mengambil formulir ke PDIP Jateng. (Kamal-02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN