25 C
Semarang
, 13 June 2024
spot_img

Viral Mahasiswa Unnes Jadi Korban Begal Payudara, Plat Nomor Pelaku Terfoto

Semarang, JatengNews.id – Baru-baru ini viral di media sosial adanya mahasiswa Universitas Negeri Semarang (Unnes) yang menjadi korban begal payudara.

Begal payudara mahasiswa Unnes terjadi saat tengah ingin mencari makan di malam hari.

Wakasat Reskrim Polrestabes Semarang, membenarkan bahwa laporan masuk perihal kejadian begal payudara mahasiswa Unnes di Jalan Taman Siswa nomor 10, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang.

Baca juga: Polres Wonogiri Amankan Bandar Obat Terlarang

Dalam informasi yang dihimpun kejadian begal payudara mahasiswa Unnes ini terjadi pada Minggu (12/5/2024) malam sekitar pukul 19.35 WIB.

“Kami akan mencari petunjuk-petunjuk yang ada dilokasi, baik petunjuk yang ada di sekitar lokasi atau saksi yang mengetahui,” terangnya saat ditemui awak media, Rabu (29/5/2024).

Dirinya menyebutkan, korban dalam pelaporannya juga menyantumkan foto dan plat nomor kendaraan yang dibawa palaku saat melancarkan aksinya.

Baca juga: Tambah Lagi Korban Banjir Lahar Dingin Sumatera Barat Capai 43 Orang

“Setelah kejadian tersebut, korban melakukan penelusuran bersama teman-temannya. Setelah melakukan penelusuran terdapat plat nomor yang ada,” imbuhnya.

Pasalnya, ia bakal melakukan kroscek untuk persoalan ini. “Pengaduan sudah Minggu yang lalu, harinya Senin,” tambahnya. (Kamal-01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN