27 C
Semarang
, 27 July 2024
spot_img

VIDEO Karyawan PT Kusuma Group Demo Kantor Pj Bupati Karanganyar

JatengNewsTV – Berikut kami sajikan berita video3 bulan tidak digaji, ribuan karyawan PT Kusuma Group demo depan Kantor Pj Bupati Karanganyar, Rabu 5 Juni 2024.

Bagi anda yang ingin menonton berita video ribuan karyawan PT Kusuma Group demo depan Kantor Pj Bupati Karanganyar bisa anda klik gambar di atas.

Sebanyak 500 perwakilan karyawan PT Kusuma Grup, melakukan aksi demonstrasi ke Kantor Bupati Karanganyar karena tiga bulan tidak menerima gaji.

Para pekerja dari tiga perusahaan di bawah naungan PT Kusuma Grup ini, mengadukan nasib mereka ke penjabat (Pj) Bupati Karanganyar, Timotius Suryadi. Karena selama tiga bulan, sebanyak 1.500 karyawan, belum juga menerima gaji.

Tonton juga: VIDEO 6 Caleg Terpilih DPRD Jateng Mengundurkan Diri Terkait Aturan Komandan T

Ketua KSPN Karanganyar, Haryanto kepada wartawan mengatakan, selain belum menerima gaji, tunjangan hari raya (THR) yang merupakan hak karyawan dan dibayarkan sebelum Lebaran, para karyawan baru menerima Rp200.000.

Selain itu, menurut Haryanto, iuran BPJS Ketenagakerjaan selama tiga tahun belum juga dibayar.

“Kami juga meminta kejelasan kepada managemen, apakah PT Kusuma Grup dapat kembali beroperasi atau tidak. Jika tidak, maka kami minta di PHK dan diberikan pesangon. Selama ini, perusahaan juga hanya menjanjikan saja. Tanpa ada realisasi,”tegasnya. Baca selengkapnya di Jatengnews.id. (Iwan-01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN