31 C
Semarang
, 12 June 2024
spot_img

PSIS Semarang Melepas Bek Fredyan Wahyu dan Wahyu Prasetyo

Semarang, Jatengnews.id – PSIS Semarang resmi melepas dua pemainnya bek Fredyan Wahyu Sugiantoro dan bek tengah Wahyu Prasetyo jelang kompetisi Liga 1 2024-2025.

PSIS Semarang melepas dua pemain utama di tim ini karena kontraknya habis dan tidak ada kesepakatan nilai kontrak ketika proses negosiasi untuk kompetisi mendatang.

Baca juga: Regulasi Baru Liga 1 Mendatang, Begini Tanggapan PSIS Semarang

Fredyan Wahyu yang biasa dipanggil Ucil dan Wahyu Prasetyo alias Hulk juga sudah berpamitan kepada CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi.

 “Hari ini kami umumkan bahwa PSIS resmi berpisah dengan Fredyan dan Wahyu Prast. Hubungan yang telah lama dibangun berakhir saat ini dan keduanya segera akan memulai petualangan baru. Sebagai klub profesional, perginya kedua pemain ini merupakan hal yang wajar dan diantara kami sama-sama saling mendoakan untuk kebaikan masing-masing,” ujar Yoyok Sukawi Kamis (6/6/2024).

Yoyok Sukawi juga menyampaikan bahwa PSIS tidak menutup pintu mereka kembali di kemudian hari.

Apalagi keduanya telah memiliki jasa dan kontribusi yang cukup baik selama di PSIS Semarang.

“Buat Fredyan dan Wahyu Prast. Jangan lupa arah jalan pulang. PSIS selalu terbuka, mau pensiun di sini silakan, mau berkarir pelatih di sini juga silakan. Kami sangat terbuka,” tambahnya.

Fredyan sendiri telah bergabung bersama PSIS sejak tahun 2019 dan mencatatkan 102 penampilan bersama Laskar Mahesa Jenar di kompetisi Liga 1 dan mencatatkan 9 gol.

Baca juga: Turnamen Mini,  PSIS Semarang Menyerah dari Persija

Sementara Wahyu Prast bergabung di PSIS Semarang sejak 2020 dan mencatatkan 82 penampilan di kompetisi Liga 1 serta berkat penampilan apiknya di PSIS, Wahyu Prast mendapat panggilan Timnas di era Shin Tae-yong.

Kabar beredar Wahyu Prasetyo telah resmi sepakat membela tim promosi  Malut United pada musim kompetisi mendatang. Apalagi Hulk telah diperkenalkan oleh Malut United melalui medsos. Begitu juga Ucil kemungkinan berkaos tim yang dibesut coach Imran Nahumahury tersebut. (02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN