26 C
Semarang
, 23 June 2024
spot_img

VIDEO Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Karanganyar

JatengNewsTV – Berikut kami sajikan berita video penjaringan bakan calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar di DPC PDI Perjuangan, Minggu 9 Juni 2024.

Bagi anda yang ingin menonton berita video penjaringan balon Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar di DPC PDI Perjuangan bisa anda klik gambar di atas.

Sebelumnya sudah ada enam dari tujuh bakal calon wakil bupati (Cawabup) dan calon bupati (Cabup) menyampaikan visi misi di hadapan jajaran pengurus dan panitia penjaringan dan penyaringan DPC PDI Perjuangan Karanganyar.

Tonton Juga: VIDEO Sekda Karanganyar Ingatkan Netralitas ASN Jelang Pilkada

Bakal Cabup yang menyampaikan visi misi tersebut, Rober Chritanto, yang merupakan kader internal partai. Sedangkan bakal Cawabup yang menyampaikan visi misi, Prihanto,  Aan Shopuanudin, Tony Hatmoko, Sulaiman Rosjid, dan Agus Haryanto.

Sedangkan bakal Cawabup, Edi Susanto tidak hadir untuk menyampaikan visi misi, karena sedang menunaikan ibadah haji ke tanah suci Mekkah.

Bakal calon, Cabup maupun Cawabup, hanya menyampaikan visi misi secara umum. Belum menyentuh persoalan substansial. Seperti masalah pengentasan kemiskinan, pengangguran dan persoalan stunting. Baca selengkapnya di Jatengnews.id. (01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN