31 C
Semarang
, 23 July 2024
spot_img

VIDEO Hewan Kurban Milik Pedagang Diperiksa Jelang Idul Adha

JatengNews.id – Berikut kami sajikan berita video hewan kurban milik pedagang mulai diperiksa oleh Dinas Pertanian Pangan dan Perikanan (Dispertan PP) Karanganyar.

Bagi anda yang ingin menonton berita video hewan kurban milik pedagang mulai diperiksa oleh Dispertan PP Karanganyar jelang perayaan Idul Adha bisa anda klik gambar di atas.

Sebelumnya, Dispertan PP Karanganyar, sepekan menjelang hari raya Idul Adha 2024 mulai melakukan pemeriksaan terhadap hewan kurban milik para pedagang.

Tonton juga: VIDEO Demo Buruh di PTUN, Minta APINDO Harus Belajar Regulasi UMK

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan di lokasi penjualan kambing dan peternak sapi,  dipastikan hewan kurban milik pedagang dalam kondisi sehat.

Medik Feteriner Dispertan PP Karanganyar, Fatkhurahman kepada wartawan setelah melakukan pemeriksaan hewan kurban, Selasa (12/6/2024) mengatakan, rata-rata hewan kurban yang dijual pedagang sudah poel atau layak untuk kurban.

“Hewan kurban yang dijual, baik sapi dan kambing, dalam kondisi sehat dan bebas penyakit. Rata-rata sudah poel,”terangnya. Baca selengkapnya di Jatengnews.id (01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN