27 C
Semarang
, 17 April 2024
spot_img

Bali United Waspadai PSIS Semarang

Semarang, Jatengnews.id – Bali United bertekad meraih hasil maksimal ketika lawan PSIS Semarang pada lanjutan pekan 28 Liga 1 di Stadion I Wayan Jumat (8/3/2024) malam.

Laga Bali United vs PSIS Semarang akan kick off pukul 19.00 WIB, dan disiarkan langsung oleh Indosiar dan juga live streaming vidio.com.

Baca juga: Yoyok Sukawi Peringkat 2 Perolehan Suara By Name DPR RI 2024 di Semarang

Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengakui masa recovery timnya sangat sedikit jelang lawan PSIS Semarang. Meski demikian pelatih yang biasa dipanggil Teco bertekad meraih hasil maksimal.

‘’Kita punya waktu sedikit untuk persiapan. Tapi kita tetap butuh kemenangan karena ini pertandingan penting untuk posisi empat besar,’’jelas Stefano Kamis (7/3/2024) di sesi jumpa pers.

Pelatih yang biasa dipanggil Teco ini juga menilai PSIS Semarang adalah tim bagus dan sangat konsisten dalam beberapa laga. Maka dari itu pihaknya akan waspada dan butuh kerja keras untuk menang di partai big match tersebut.

‘’Kita sudah melihat permainan PSIS, mereka tim bagus dan konsisten. Kita harus respect dengan lawan. Terpenting pemain kami harus kerja keras kerja lebih bagus dan jangan banyak kesalahan,’’harap Teco.

Baca juga: Jadwal Live Streaming Borneo FC Vs Persebaya Surabaya Liga 1 Tayang Dimana TV Apa Jam Berapa

Sedangkan bek kanan Bali United Andhika Wijaya bertekad akan meraih poin tiga lawan PSIS Semarang. Meski masa recovery sedikit, namun hal itu jangan menjadi masalah.

‘’Persiapan kami tetap seperti biasa untuk lawan PSIS. PSIS tim bagus dan kami harus lebih berusaha maksimal di dalam lapangan,’’pungkas Andhika.(02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN