28 C
Semarang
, 20 April 2024
spot_img

Kalah dari Bali United, PSIS Semarang Turun Klasemen

Denpasar, Jatengnews.id – PSIS Semarang gagal meraih hasil positif usai menyerah dari Bali United 0-2 pada lanjutan pekan 28 Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Jumat (8/3/2024) malam.

Dua gol tuan rumah dicetak oleh penalti Spasojevic (26’) dan M Rashid (48’). Hasil tak bagus ini membuat PSIS Semarang tergeser di trap empat klasemen dengan 46 angka, dan Bali United naik menjadi posisi tiga klasemen dengan 48 poin.

Baca juga: Dua Pemain PSIS Semarang Dipanggil Timnas Senior

Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius menilai timnya bermain sesuai taktik sejak menit awal babak pertama. Namun setelah gol pertama tuan rumah tercipta mempengaruhi konsentrasi permainan.

‘’Kami mulai permainan dengan bagus, 15 menit pertama kami kuasai dan satu dua peluang kami dapatkan. Tapi setelah gol penalti kami kehilangan konsentrasi,” kata Agius.

Di babak kedua, skuadnya coba bangkit untuk menyamakan skor. Namun pertahanan rapat Bali United dan juga kiper Adilson Maringa yang tampil apik membuat lini depan PSIS Semarang susah mencetak gol.

Bek tengah PSIS Semarang Lucas Gamma mengatakan sudah berusaha maksimal dan kerja keras selama di lapangan.’’Kami terus berusaha mencetak gol sepanjang laga, tapi mereka lebih efektif dan bisa memaksimalkan peluang menjadi gol,’’pungkasnya.

Baca juga: Jadwal Live Streaming Bali United Vs PSIS Semarang Liga 1 Tayang Dimana TV Apa Jam Berapa

Untuk pertandingan selanjutnya PSIS Semarang akan menjamu Persis Solo pada lanjutan pekan 29 Liga 1 pada 14 Maret 2024. Laga ini menjadi partai penting bagi PSIS Semarang untuk bangkit kembali. (02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN