27 C
Semarang
, 27 July 2024
spot_img

Dua Pemain PSIS Semarang Dipanggil Timnas Senior

Semarang, Jatengnews.id  – Dua pemain PSIS Semarang yakni Wahyu Prasetyo dan Muhammad Adi Satryo mendapat panggilan Timnas senior untuk melakoni laga Kualifikasi Piala Dunia pada agenda FIFA Matchday Bulan Maret ini.

Berdasarkan surat resmi dari PSSI kepada manajemen PSIS dengan nomor 907/AGB/131/II-204, keduanya akan dipanggil pelatih kepala Timnas, Shin Tae-yong untuk melakoni laga melawan Timnas Vietnam.

Baca juga: Jadwal Live Streaming Bali United Vs PSIS Semarang Liga 1 Tayang Dimana TV Apa Jam Berapa

Pertandingan pertama antara Timnas Indonesia menghadapi Timnas Vietnam akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Kamis, 21 Maret 2024 mendatang.

Sedangkan pertandingan selanjutnya antara kedua tim akan digelar di Vietnam pada Selasa, 26 Maret 2024.

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengatakan bangga dan mendoakan kedua pemain PSIS Semarang ini mendapatkan menit bermain di ajang Kualifikasi Piala Dunia.

Baca juga: Bali United Waspadai PSIS Semarang

“Alhamdulillah setelah sebelumnya cuma Hulk (red-panggilan akrab Wahyu Prast) yang dipanggil Timnas Senior. Kali ini Adi Satryo juga dipanggil ke Timnas Senior. Ini hasil kerja keras mereka selama di PSIS. Semoga Hulk dan Adi mendapat kesempatan bermain di Timnas dan ambil ilmu sebanyak-banyaknya di Timnas,” kata Yoyok. (02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN