28 C
Semarang
, 20 April 2024
spot_img

Jadwal Live Streaming Bali United Vs PSIS Semarang Liga 1 Tayang Dimana TV Apa Jam Berapa

Jatengnews.id – Ini dia jadwal live streaming Bali United vs PSIS Semarang Liga 1 tayang dimana tv apa jam berapa.

Berikut jadwal live streaming Bali United vs PSIS Semarang Liga 1 tayang dimana tv apa jam berapa, di artikel ini lengkap.

Simak untuk mengetahui jadwal live streaming Bali United vs PSIS Semarang Liga 1 tayang dimana tv apa jam berapa.

Baca juga: Hasil Liga 1, PSIS Semarang Menang atas Persik Kediri 2-1

Bali United akan menjamu PSIS Semarang pada lanjutan pekan 28 Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta Jumat (8/3/2024) malam. Kick off pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar dan juga live streaming vidio.com.

Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius mengakui khawatir dengan kondisi pemainnya yang saat ini alami kelelahan. Apalagi selama 15 hari telah menjalani empat pertandingan di kompetisi dan hal itu bakal pengaruhi fisik pemain.

“Kami banyak melakukan traveling dan juga pertandingan. Pasti melelahkan tapi kami mencoba terus berlatih semaksimal mungkin untuk laga berikutnya, termasuk melawan Bali United,’’kata Agius di sesi jumpa pers.

Meski demikian pihaknya optimis ketika lawan Bali United. Apalagi permainan skaudnya juga cukup maksimal ketika lawan Persik Kediri dan diharapkan berlanjut ketika lawan Bali United.

‘’Saya sangat beruntung karena memiliki pemain yang bagus dan staf pelatih yang bagus. Kami selalu bekerja sama, mencari strategi terbaik di setiap pertandingan, saya senang sampai saat ini karena performa yang cukup baik,”tambah pelatih asal Malta ini.

Agius mengakui lawan Bali United dirasakan cukup berat. Apalagi tim ini dilatih pelatih berpengalaman dan materi pemain cukup bagus di kompetisi.

‘’Bali United tim yang sangat bagus, dari segi individual pemain juga bagus, akan jadi laga yang sulit buat kami. Tapi mereka juga punya kelemahan seperti kita, jadi kami akan coba lakukan yang terbaik dan berusaha dulu,” jelasnya.

Baca juga: Bali United Waspadai PSIS Semarang

Perwakilan pemain PSIS yakni Riyan Ardiansyah mengatakan bertekad meraih tiga poin lawan Bali United. Persiapan juga sudah dilakukan seperti biasa dan dirinya sudah diberikan taktik dan strategi oleh tim pelatih.

Demikian jadwal live streaming Bali United vs PSIS Semarang Liga 1 tayang dimana tv apa jam berapa.(02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN