27 C
Semarang
, 14 April 2024
spot_img

CFD Karanganyar Tetap Buka Saat Puasa

Karanganyar, Jatengnews.id – Selama bulan puasa, aktifitas di arena car free day (CFD) di Jalan Lawu Karanganyar Kota, tetap dibuka.

Aktifitas masyarakat di arena CFD Karanganyar ini hingga dua pekan ke depan. Pemkab melalui Dishub Karanganyar akan menutup arena CFD mulai tanggal 31 Maret hingga 14 April 2024.

Hal ini untuk memperlancar arus mudik saat menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Baca juga: Direkomendasikan Dipecat, Pemkab Karanganyar Belum Bersikap Atas Guru PPPK Yang Nyaleg

Kasi Lalu Lintas Dinas Perhubungan (Dishub) Karanganyar, Muladi  Kamis (14/3/2024) mengatakan, dibukanya CFD, masyarakat tetap dapat beraktifitas dan roda perekonomian masyarakat tetap berjalan.

 “CFD tetap buka dan tidak ada perubahan. CFD mulai buka jam 06.00 WIB sampai jam 09.00 WIB,”jelasnya.

 Muladi meminta kepada seluruh masyarakat tetap menjaga ketertiban dan menghargai yang sedang berpuasa disaat beraktifitas di arena CFD.

Terkait dengan keberadaan aktivitas Pasar Sabtu dan Minggu Pagi, Muladi mengatakan kebijakan ada di tangan Dinas Perdagangan (Disdag) Karanganyar.

Baca juga: Pemkab Karanganyar Hentikan Pembangunan Kawasan Kebun Teh Kemuning

Ditambahkannya, pada saat pengamanan arus mudik dan arus balik Lebaran, Dishub akan mengerahkan para personel di sejumlah titik rawan kemacetan.

“Arus mudik Lebaran diprediksi  akan mengalami peningkatan jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Kita akan berkoordinasi dengan instansi lain melakukan pengamanan,”pungkasnya. (Iwan-02).

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN