34 C
Semarang
, 26 July 2024
spot_img

Hasil Liga Champions, Atletico Madrid Lolos Perempat Final

Jatengnews.id – Atletico Madrid lolos ke perempat final Liga Champions usai menang adu penalti atas Inter Milan 3-2 di babak 16 besar di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (14/3/2024).

Atletico Madrid pada leg 1 tertinggal agregat gol 0-1. Inter Milan sempat unggul dari gol Federico Dimarco (33′) yang hanya bertahan dua menit.

Baca juga: Jadwal Live Streaming Atletico Madrid Vs Inter Milan Leg 2 16 Besar Liga Champions Tayang Dimana TV Apa Jam Berapa

Antoine Griezmann menyamakan kedudukan (35′) sebelum pemain pengganti, Memphis Depay, mencetak gol (87′) yang membuat agregat gol sama kuat 2-2. Skor tak berubah sampai babak tambahan dan berlanjut ke drama adu penalti.

Pada momen adu penalti tersebut, Jan Oblak, kiper Atletico, melakukan penyelamatan penalti dua kali dari peluang Alexis Sanchez dan Davy Klaassen, plus tendangan Lautaro Martinez kapten Inter melambung tinggi.

Satu eksekutor penalti Atletico, Saul Niguez, juga gagal mencetak gol saat ditepis oleh Yann Sommer. Akan tapi penalti yang dilakukan Inter lebih buruk hingga akhirnya finalis musim lalu kalah 2-3 di drama adu penalti.

Baca juga : Jadwal Live Streaming Borussia Dortmund Vs PSV Eindhoven Leg 2 16 Besar Liga Champions Tayang Dimana TV Apa Jam Berapa

Dengan hasil tersebut sudah ada delapan tim yang lolos ke perempat final Liga Champions, yakni Arsenal, Manchester City, Bayern Munchen, Paris Saint-Germain (PSG), Real Madrid, Barcelona, Borussia Dortmund, dan Atletico Madrid.(02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN