27 C
Semarang
, 27 July 2024
spot_img

Nava Hotel Tawangmangu Hadirkan Nava Tea

Karanganyar, Jatengnews.id – Bagi para penikmat teh, kini dapat menikmati sensasi minum teh racikan Nava Hotel Tawangmangu.

Dengan menggandeng UMKM , Nava Hotel meluncurkan produk terbarunya yang diberinama, Nava Tea.

Daun teh yang digunakan merupakan produk lokal, teh asli Kemuning yang berada di Kecamatan Ngargoyoso.

Baca juga: Pantura Darurat Banjir, PLN Jateng dan DIY Fokus Amankan Suplai Listrik Warga

Berbeda dari teh lain, Nava Tea menawarkan sensasi teh istimewa dari daun teh pilihan yang diolah dengan tepat.

Manager Nava Hotel Tawangmangu, mengatakan, Nava Tea  diolah dengan cermat menggunakan daun teh pilihan dan bahan-bahan berkualitas tinggi, sehingga menghasilkan teh dengan rasa yang istimewa dan manfaat bagi kesehatan.

Menurutnya, ke depan akan memberikan pelayanan teh  tour sampai ke kebun tea, untuk para tamu yang ingin mengetahui cara pengelohan daun tea sampai menjadi kemasan Nava Tea yang nikmat untuk dikonsumsi.

Sementara itu, Food beverage supervisor Nava Hotel, Krisna Fajar menjelaskan, Nava berkomitmen untuk menghadirkan rasa lokal otentik yang khas memberikan tamu pengalaman yang unik dan berkesan.

“Nava Tea merupakan Kolaborasi Nava Hotel  dengan industri lokal. Kami ingin mengambil andil dalam meningkatkan komunitas teh di wilayah Tawangmangu dan sekitarnya. Kami juga  ingin menghadirkan pengalaman minum teh yang berbeda dengan menghadirkan teh dalam bentuk daun teh, sehingga aroma dan rasa tehnya lebih maksimal,”jelasnya.

Sementara itu, Nidia Arysya, Marcomm & PR Nava Hotel Tawangmangu menambahkan, Nava Tea menghadirkan 4 varian Istimewa seperti, Teh Madu yang merupakan perpaduan teh dengan aroma manis dan semerbak madu, kaya antioksidan untuk meningkatkan imunitas tubuh, menjaga kesehatan, dan kebugaran.

Teh hitam, warna dan rasa teh yang kuat dengan kandungan antioksidan tinggi, membantu mencegah penyakit jantung, memberikan sensasi klasik tak terlupakan.

Baca juga: XL Axiata Salurkan Bantuan Router dan Kuota Data di DIY dan Jawa Tengah

Teh Melati Original dengan aroma manis lembut khas bunga melati, memberikan ketenangan dan kehangatan, cocok dinikmati di pagi hari atau saat bersantai.

Serta Teh Melati Gambir yang merupakan racikan teh istimewa dengan aroma unik yang tak kalah menggoda.

“Nava Tea tersedia dalam kemasan toples yang praktis dan mudah disimpan. Dapatkan promo spesial Beli 1 Gratis 1 untuk pembelian Nava Tea di Kayu Arum dan Pine Resto Nava Hotel Tawangmangu selama periode 19 Maret – 19 April 2024. Promo ini berlaku untuk semua varian Nava Tea,”katanya.(Iwan-02).

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN