31 C
Semarang
, 20 April 2024
spot_img

Gelar CSR, BAF Berbagi Bersama Lebih dari 1.200 Anak Yatim Piatu dan Duafa

Semarang, JatengNews.id – PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di bulan Ramadan 2024.

Kegiatan CSR Ramadan BAF Caring for Children serentak dilakukan di 12 kota untuk berbagi bersama lebih dari 1.200 anak dari Yayasan Rumah Yatim. Diantaranya Aceh, Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Pontianak, Samarinda, Banjarmasin, Manado dan Makassar.

Baca juga: Menyambut Ramadhan, Pendekar Klambi Open Donasi Baju Bekas

Mengusung tema #SemarakBerbagiBersamaBAF, donasi yang diberikan meliputi pakaian lebaran, serta pembagian sembako dengan penerima manfaat terdiri dari anak-anak dengan jenjang pendidikan Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Pertama yang tinggal dan berada dalam naungan Yayasan Rumah Yatim, serta anak-anak duafa dan anak jalanan.

Selain memberikan donasi, perwakilan manajemen BAF dari masing-masing kota juga turut berbagi kebahagiaan bersama anak-anak dari Rumah Yatim dengan berbuka puasa bersama.

“Kegiatan CSR ini menjadi wujud kepedulian BAF bagi anak-anak di Indonesia. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi anak-anak yang membutuhkan, terutama menjelang Idul Fitri,” ungkap Lynn Ramli, Presiden Direktur BAF.

Sejak dicanangkan tahun 2019, BAF melalui program CSR BAF Caring for Children telah melakukan beragam kegiatan tanggung jawab sosial yang mempunyai fokus utama pada peningkatan kualitas hidup anak-anak Indonesia.

Baca juga: Santri Ngaji Politik Bareng UIN Walisongo

Mulai dari pemenuhan gizi hingga pemerataan akses pendidikan dan kesehatan yang layak. Hal ini sebagai bentuk upaya BAF membantu pemerintah mencapai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan, khususnya SDG No. 4: Pendidikan Berkualitas dan SDG No. 3: Kehidupan Sehat dan Sejahtera.

Demikian informasi, BAF kembali mengadakan kegiatan CSR di bulan Ramadan 2024. (01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN