32 C
Semarang
, 15 April 2024
spot_img

Pj Bupati Karanganyar Pastikan Tak Maju di Pilkada Karanganyar

Karanganyar, Jatengnews.id – Penjabat (Pj) Bupati Karanganyar Timotius Suryadi memastikan tidak akan mencalonkan dan tidak bersedia dicalonkan dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang.

Penegasan itu disampaikan Timotius menyikapi berkembangnya isu pencalonannya sebagai salah satu kandidat, baik sebagai bakal calon bupati maupun Wakil Bupati Karanganyar.

Baca juga: Pj Bupati Iwanuddin Dukung Pembentukan Kantor Imigrasi di Brebes

Timotius mengatakan, saat ini masih fokus dalam menjalankan tugasnya sebagai Pj Bupati Karanganyar.

“Saya tidak mencalonkan diri dan tidak bersedia dicalonkan. Saya fokus menjalankan tugas sebagai Pj bupati Karanganyar,”ujarnya singkat, Jumat (22/3/2024)

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, nama Timotius Suryadi masuk dalam bursa bakal calon wakil bupati dalam Pilkada Karanganyar mendatang.

Baca juga: Tiga Bulan Jadi Pj Bupati Karanganyar Kinerja Belum Terlihat

Nama Timotius masuk dalam 12 orang, mulai dari politisi, pengusaha, profesional dan birokrat yang akan maju dalam Pilkada Karanganyar.

Bahkan informasi yang berkembang di masyarakat, Timotius Suryadi akan disandingkan bersama Ketua DPD Partai Golkar Karanganyar Ilyas Akbar Almadani. (Iwan-02).

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN