33 C
Semarang
, 27 July 2024
spot_img

VIDEO Bazar Jateng Halal Vaganza 2024

JatengNewsTV – Berikut kami sajikan video Pemprov Jateng menggelar bazar di Jateng Halal Vaganza 2024 di halaman Kantor Pemprov Jateng.

Bagi anda yang ingin menonton video Pemprov Jateng menggelar bazar di Jateng Halal Vaganza 2024 di bulan Ramadhan bisa anda klik gambar di atas.

Pj Gubernur Jateng, Nana Sudjana mengatakan, kegiatan ini digelar bersama Forkompimda Jateng untuk menyambut persiapan hari raya.

“Pelaksanaan ini bertepan Bulan Puasa dan menjelang hari raya Idulfitri 2024 mendatang,” ucapnya kepada Jatengnews.id, Senin (25/3/2024) sore.

Tonton juga: VIDEO Informasi Jadwal One Way dan Puncak Arus Mudik di Jateng

Terlihat memang, tersedia juga beberapa bahan kebutuhan lebaran seperti jajanan lebaran dan pakaian-pakain karya para UMKM.

“Kegiatan ini adalah bagian dati kepanjangan program Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah di Jateng,” paparnya usai membuka acara tersebut.

Acara ini, bisa menjadi solusi untuk ngabuburit sambil berburu takjil dan mungkin juga hunting baju lebaran.

Telah berjalan, Jateng Halal Vaganza bakal berjalan selama tiga hari dari mulai hari ini Senin (25/3/2024) hingga Rabu (27/3/2024) mendatang.

Tonton juga: VIDEO Pengobatan Gratis Warga Usai Terdampak Banjir Semarang

Kegiatan ini diramaikan dengan, adanya lomba-lomba seperti dai cilik, fasionshow dan banyak lainnya.

“Kita ini memang melibatkan beberapa aktivitas untuk memanfaatkan potensi yang ada di jateng. Seperti batik, tempat wisata hingga kuliner,” paparnya.

“Ini hadir UMKM dari berbagai wilayah di Jateng, silahkan masyarakat menikamatinya,” imbuhnya. (Kamal-01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN