33 C
Semarang
, 18 April 2024
spot_img

Debut Manis Ragnar Oratmangoen dan Thom Haye Tuai Perhatian Dunia

Hanoi, Jatengnews.id – Timnas Indonesia sukses meraih kemenangan sekaligus mempermalukan tuan rumah Vietnam dengan skor 3-0 di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3/2024) dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 babak kedua grup F zona Asia.

Tiga gol kemenangan Indonesia dicetak oleh Jay Idzes pada menit ke-9, Ragnar Oratmangoen menit ke-23, dan Ramadhan Sananta menit ke-90+8′.

Baca juga : Timnas Indonesia Menang 3-0, Pelatih Vietnam Dipecat

Pada laga ini jadi spesial bagi Thom Haye sekaligus Ragnar Oratmangoen, karena mereka menjalani debut bersama timnas Indonesia. Bahkan Ragnar mampu mencetak gol.

Dua pemain ini sebelumnya menjalani proses naturalisasi pada pekan lalu. Ragnar saat ini bermain untuk klub Fortuna Sittard dan Thom Haya di klub SC Heerenveen.

Kemenangan atas Vietnam disyukuri oleh Ragnar. Dia dan pemain lainnya sudah sepakat untuk terus saling bantu-membantu agar membuat skuad menjadi lebih baik lagi ke depannya.

“Hari ini adalah langkah yang baik dan juga pertandingan terakhir dengan hasil yang baik. Kami berusaha untuk membantu satu sama lain untuk berkembang ke level berikutnya,” kata Ragnar dikutip dari laman resmi PSSI.

Baca juga : Jadwal Live Streaming Vietnam Vs Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2026 Tayang Dimana TV Apa Jam Berapa

“Saya sangat senang untuk berada di sini. Kami bisa berkembang sebagai tim yang bagus. Menurut saya komunikasi ini sangat baik antara pemain. Kami banyak berkomunikasi dan membutuhkan masing-masing. Kami juga berusaha untuk membantu satu sama lain,” tambahnya. (03)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN