28 C
Semarang
, 20 April 2024
spot_img

Jelang PSIS Semarang Vs Barito Putera, Panser Biru Sampaikan Harapan

Demak, Jatengnews.id  – Jelang PSIS Semarang lawan tuan rumah Barito Putera, suporter Panser Biru mendukung langsung dan sampaikan harapan kepada tim kesayangannya tersebut.

Dukungan langsung dilakukan oleh Panser Biru ketika PSIS Semarang lakukan latihan di Lapangan Wasesa Mranggen, Demak, Rabu (27/3/2024).

Baca juga: Dua Pemain PSIS Semarang Berhasil Operasi Lutut

Pada kesempatan tersebut, perwakilan dari Panser Biru menyampaikan harapan supaya dalam lima laga sisa PSIS Semarang dapat meraih hasil positif dan mengamankan posisi 4 besar.

“Ini suara teman-teman suporter yang gelisah, intinya kami datang ke sini memberi support penuh supaya mendapat kemenangan di laga sisa dan tetap di posisi 4 besar. Setelah nanti masuk 4 besar Allahualam, pastinya saat ini kami akan berjuang bersama sesuai dengan porsi masing-masing,” ujar Plt wakil ketua Panser Biru, Paulus.

Sementara dari pemain dan pelatih merespons positif dukungan tersebut dan bertekad berjuang hingga akhir untuk mendapat hasil maksimal.

“Kami akan berjuang di sisa laga untuk selalu mencoba memberikan yang terbaik untuk tim ini, untuk suporter, untuk seluruh masyarakat Kota Semarang. Terima kasih dukungannya selama ini dan mohon doanya,” ujar kapten tim, Septian David Maulana.

Senada dengan Septian David, Gilbert Agius selaku pelatih kepala PSIS pun menegaskan hal yang sama bahwa akan berjuang maksimal hingga akhir kompetisi.

Baca juga: PSIS Semarang Bertekad Berikan Kemenangan Lawan Persis

“Seperti teman-teman ketahui, kami akhir-akhir ini ada masalah terkait main di Jatidiri, sebelumnya kami saat main di Jatidiri dengan dukungan luar biasa dari suporter hasil cukup bagus. Namun tantangan itu juga harus dihadapi dan kami akan berjuang hingga akhir serta kami juga mengucapkan terima kasih karena kami di papan atas, mungkin sebagian orang tidak percaya kami bisa di papan atas, itu juga berkat dari dukungan suporter Panser Biru,” pungkas Gilbert.

Perlu diketahui PSIS Semarang akan melawan Barito Putera pada lanjutan pekan 30 Liga 1 di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (29/3/2024) malam. Kick off pukul 20.30 WIB.(02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN