32.6 C
Semarang
, 26 May 2024
spot_img

Kronologis Pelajar Tenggelam Saat Mancing di Sungai Simpar Karangpandan

Karanganyar, JatengNews.id – Diduga akibat terpeleset, Ranggi Aryvian (15) seorang pelajar warga Karangpandan tenggelam dan meninggal dunia di Sungai Simpar Dusun Dengkeng Kecamatan Karangpandan, Kamis (4/4/2024) petang.

Warga bersama Tim SAR Gabungan yang melakukan pencarian, berhasil menemukan jasad korban tidak jauh dari lokasi kejadian di Sungai SimparDusun Dengkeng Kecamatan Karangpandan Kabupaten Karanganyar.

Baca juga: Kronologi Truk Pasir Timpa Mobil dan Motor Akibat Tak Kuat Menanjak di Semarang

Kasus tenggelamnya korban bermula saat memancing bersama kakak serta temannya di pinggir Sungai Simpar. Saat asyik memancing, korban terpeleset.

Mengetahui hal itu, rekan korban berusaha menolong. Bahkan salah satu rekan korban terseret arus, namun berhasil diselamatkan. Sedangkan korban tenggelam dan terseret arus. Kejadian ini lantas dilaporkan ke Polsek Karangpandan dan BPBD Karanganyar.

Tim SAR gabungan langsung terjun ke lokasi dan mencari korban.

Baca juga: Kronologi Kecelakaan di Tol ABC, Dua Korban Meninggal

“Alhamdulillah, korban ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian,” terang Kepala Pelaksana Harian BPBD Karanganyar Hendro Prayitno.

Menurut Hendro, selanjutnya jasad korban dibawa ke Puskesmas Karangpandan untuk dilakukan otopsi luar sebelum diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Korban kita serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,”pungkasnya.(Iwan-01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN