27 C
Semarang
, 31 May 2024
spot_img

Gojek Bagi Voucher Gratis Peserta Mudik ke Kampung Halaman

Jakarta, JatengNews.id – Gojek mendukung program mudik gratis 2024 yang dicanangkan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

Dukungan Gojek pada peserta mudik gratis 2024 berupa voucher khusus untuk layanan GoRide, GoCar, GoFood yang dapat digunakan di kota dan kabupaten tujuan mudik di Jawa Tengah.

Strategic Head Gojek Central & West Java M Farid Isnawan menyampaikan, bahwa dukungan Gojek  ini hadir memberikan nilai lebih bagi pemudik yang mengikuti program Mudik Gratis yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

Baca juga: Sebanyak 16412 Kendaraan Pemudik Melintas di GT Kalikangkung Semarang

“Komitmen kami adalah memberikan kemudahan bagi pemudik yang akan berangkat ke kota tujuannya dengan memberikan ragam solusi hemat seperti voucher khusus agar mereka dapat merasakan nyaman dan hematnya menggunakan ragam layanan yang telah beroperasi di kota dan kabupaten di Jawa Tengah,” ujarnya.

Pemudik yang ingin mengetahui lebih detail voucher khusus tersebuts dapat mengunjungi tautan https://www.gojek.com/blog/gojek/mudik-gratis-jateng

Pemudik tidak hanya dapat menikmati voucher layanan transportasi Gojek yang siap mengantarkan mereka menuju ke tempat tujuan tetapi juga dapat menikmati voucher GoFood untuk menikmati ragam kuliner di kota tersebut.

  1. LEBIHHEMAT

Diskon total 54 ribu untuk layanan GoRide, GoCar, GoFood, dapat dipakai di Kota Cilacap, Magelang, Pekalongan, Tegal dan Purwokerto.

  • GOJEKHEMAT

Diskon total 123 ribu untuk layanan GoRide, GoCar, GoFood, dapat dipakai diKota Semarang Raya, Solo Raya, Daerah Istimewa Yogyakarta.

  • COBAINGOJEK

Diskon total 100 ribu untuk layanan GoRide, GoCar, GoFood. Khusus untuk pengguna baru dan pengguna yang sudah 30 hari tidak pakai layanan Gojek. Dapat di pakai di seluruh kota.

“Dengan dukungan Gojek serta layanan yang dapat diandalkan, kami berharap mudik tahun ini bisa terlaksana dengan baik serta pemudik bisa memanfaatkan semaksimal mungkin solusi hemat Gojek dan tetap merasakan kenyamanan,“ tegas Farid.

Baca juga: Gojek Buka Suara Kasus Driver Gojek vs Maxim di Poncol Semarang

Sementara Kepala Badan Penghubung Provinsi Jawa Tengah  Sarido Maksudi menyampaikan, apresiasinya kepada Gojek yang  turut mempermudah para pemudik gratis moda angkutan bus ketika mereka sampai di kota dan kabupaten tujuan dapat dengan mudah menggunakan GoCar ataupun GoRide untuk melanjutkan perjalanan menuju ke rumah.

“Gojek ini menjadi solusi penghubung awal dan akhir perjalanan dalam mendukung program mudik gratis ini, mereka dapat menuju ke terminal menggunakan GoCar dan GoRide serta nanti saat sampai di tujuan bisa melanjutkan lagi menuju ke rumah dengan angkutan transportasi online Gojek. Apalagi saat ini telah didukung dengan promo yang tentunya semakin menghemat biaya perjalanan mudik yang mereka keluarkan,” jelasnya. (01)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN