28 C
Semarang
, 29 May 2024
spot_img

Berasa di Bali Angonjiwo Resto and Resort Bawen Tawarkan Suasana Nyaman dengan Pemandangan Memukau

Semarang, Jatengnews.id – Angonjiwo merupakan salah satu cafe dan resto di Kabupaten Semarang yang terbilang baru dibuka.Tempatnya full pemandangan 360 derajat.

Selain pemandangannya yang bagus, udara di Angonjiwo juga sejuk, asri dengan suasana yang sangat tenang.

Baca juga : Libur Lebaran, Objek Wisata Karanganyar Dipadati Pengunjung

Adapun, Angonjiwo Resto and Resort Bawen merupakan cabang ke enam dari Angonjiwo yang tersebar di beberapa kota seperti Surabaya dan Malang.

Untuk memberikan pelayanan terbaik ke pelanggan Angonjiwo mendatangkan chef maupun barista langsung dari Surabaya. Beragam menu pilihan ada di Resto Angonjiwo mulai masakan Nusantara sampai Western.

Owner Angonjiwo Resto and Resort Bawen Juremi menjelaskan Angonjiwo adalah cafe dan resto yang mengusung konsep seperti resto di Ubud Bali.

“Untuk luasan lahan mencapai 3 hektare mencakup resto dan resort jadi alternatif pariwisata di Kabupaten Semarang,” katanya saat melakukan opening Angonjiwo Resto and Resort Bawen, Senin (15/04/2024).

Menurutnya dengan pemandangan alam yang indah Angonjiwo Resto and Resort Bawen jadi pilihan tepat sekedar nongkrong bisa juga disewa untuk resepsi pernikahan.

Selain itu tahun ini Angonjiwo Resto and Resort Bawen akan merampungkan pembangunan 10 unit kamar. Dimana setiap 5 kamar akan dilengkapi dengan fasilitas kolam renang.

Baca juga : Jepara Siap Sambut Pemudik dan Wisatawan Saat Libur Lebaran

“Dengan mengusung konsep tradisional Angonjiwo menawarkan suasana tenang dan sejuk khas perbukitan,” katanya. (03)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN