28 C
Semarang
, 27 May 2024
spot_img

Kapolda Jateng Gelar Halal Bihalal, Ini Pesan ke Personelnya

Semarang, Jatengnews.id – Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi sampaikan pesan kepada anggotanya, menjelang masa pensiunnya November mendatang.

Kapolda mengaku, dirinya sangat senang dengan kebersamaan yang ada dalam pelaksanaan pengamanan mudik lebaran tahun ini.

Baca juga : Polda Jateng Sediakan 168 Pos Mudik Lebaran 2024

“Karena pada bulan November 2024 nanti saya pensiun. Saya sangat menikmati momen kebersamaan ini dengan seluruh anggota sekalian,” ucapnya dalam apel pagi di Lapangan Mapolda Jateng.

Diakhir-akhir masa dinasnya ini, dirinya berpesan kepada para anggotanya untuk tetap menjaga kekompakan dan solidaritas. Menurutnya, keberhasilan tugas anggota Polri itu sifatnya kolektif, meski dalam tugas pokoknya seorang polisi bertanggung jawab secara personal.

“Tidak ada seorang pimpinan yang merasa berhasil dalam tugas operasi tanpa adanya peran dari anggota sekalian,” katanya dalam nuansa lebaran sekaligus Halalbihalal tersebut.

Sehingga, keberhasilan yang selama ini ia capai merupakan berkat kekompakan dari para personil yang terlibat didalamnya, contohnya seperti Operasi Ketupat Candi 2024.

Baca juga: Jelang Aturan One Way, Polda Jateng Siapkan Pengamanan Jalur Arteri

Dia sangat mengapresiasi anggotanya yang rela tidak mudik demi menjaga dan melakukan pengamanan dalam Operasi Ketupat Candi.

Dengan selesainya operasi Ketupat Candi 2024, ia secara pribadi dan kedinasan meminta maaf kepada seluruh anggota dimasa kepemimpinanannya di Polda Jateng.(Kamal-02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN