34 C
Semarang
, 26 July 2024
spot_img

Melaju Semifinal Liga Champions, Real Madrid Kalahkan Manchester City

Jatengnews.id –  Real Madrid melaju semifinal Liga Champions usai menang penalti atas Manchester City 4-3 (1-1) pada leg 2 perempat final di Stadion Etihad, Kamis (18/4/2024) dini hari.

Real Madrid unggul dulu atas juara bertahan Liga Champions musim lalu dengan gol Rodrygo (12’). Namun City bisa menyamakan skor 1-1 melalui gol yang dicetak Kevin de Bruyne (76’). Skor 1-1 ini bertahan hingga waktu normal usai.

Baca juga: Hasil Liga Champions, PSG Borussia Dortmund Lolos Semifinal

Di babak tambahan kedua tim bermain alot dan tidak merubah skor hingga extra time berakhir. Laga berlanjut ke adu penalti dan dua penendang penalti Man City, Mateo Kovacic dan Bernardo Silva, gagal mencetak gol.

Sedangkan dari Madrid hanya satu pemain yang gagal melakukannya yakni Luka Modric. Skor berakhir 4-3.

Alhasil juara bertahan Liga Champions, sekaligus peraih treble winner musim lalu Manchester City harus terhenti dan merelakan tiket semifinal direbut Real Madrid dengan 14 titel Liga Champions.

Baca juga: Jadwal Live Streaming Atletico Madrid Vs Borussia Dortmund Perempat Final Liga Champions Tayang Dimana TV Apa Jam Berapa

Real Madrid akan bertemu Bayern Munchen di partai semifinal Liga Champions. Bayern Munchen melalu di babak empat besar ini usai menang atas Arsenal 1-0 di Stadion Allianz Arena di waktu yang sama.

Sedangkan PSG akan bersua Borussia Dortmund di partai semifinal Liga Champions.(02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN