27 C
Semarang
, 27 July 2024
spot_img

Manchester United Melaju Final Piala FA

Jatengnews.id – Manchester United melaju ke final Piala FA, usai menang penalti atas Coventry City 4-2 (3-3) di partai semifinal Piala FA di Stadion Wembley Minggu (21/4/2024) malam.

Manchester United unggul dua  gol di babak pertama melalui Scott McTominay (23′), dan  gol kedua datang dari Harry Maguire (45+1′).

Baca juga: Hasil Piala FA, United Menang Dramatis atas Liverpool

Kemudian gol ketiga diciptakan oleh Bruno Fernandes (58’). Namun Coventry City menyamakan skor melalui gol Ellis Simms (71′).

Gol berikutnya dicetak Callum O’Hare (79′). Coventry mendapatkan hadiah penalti di menit 90+5 ketika Wan-Bissaka melakukan handball. Haji Wright menendang penalti tersebut dan membuat kedudukan sama kuat 3-3.

Sedangkan pada babak tambahan waktu kedua tim belum juga mencetak gol. Pada drama adu penalti, penendang pertama Manchester United, Casemiro, gagal mencetak gol. Akan tapi, dua dari empat penendang penalti Coventry, Callum O’Hare dan Ben Sheaf, gagal menjebol gawang United yang dijaga Onana.

Baca juga: Hasil Liga Inggris, Manchester United Imbang Vs Liverpool

Manchester United menang 4-2 atas Coventry melalui adu penalti dan ke final Piala FA, mencatatkan rekor final ke-22. Di final yang dihelat pada 25 Mei 2024, Manchester United akan menghadapi Manchester City.(02)

Berita Terkait

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

BERITA PILIHAN